Ungkap Foto Kenangan Tahun 2008, Ruben Bikin Fans Kangen Olga

Selasa, 09 Februari 2016 21:15 Penulis: Arai Amelya
Ungkap Foto Kenangan Tahun 2008, Ruben Bikin Fans Kangen Olga Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Meski sudah meninggal dunia pada 27 Maret 2015, Olga Syahputra masih memiliki kenangan kuat di hati teman-teman tercintanya. Terbukti pada hari ulang tahun Olga yang jatuh tepat pada Tahun Baru Imlek, Senin (8/2) kemarin, banyak rekan selebritis mengucapkan selamat ulang tahun untuk Olga.

Yap, jika masih hidup dan diberi umur panjang, seharusnya Olga bakal genap berusia 33 tahun. Kendati Olga sudah tak ada dan tak akan bisa merayakan ulang tahun bersama, teman-temannya selalu mengenang komedian sukses itu. Salah satunya adalah sahabat Olga yang juga sama-sama presenter dan komedian, Ruben Onsu.

Tepat pada hari pertambahan usia Olga, suami dari Sarwendah itupun memposting foto kenangannya dengan Olga. Dalam postingan itu, Ruben hanya menulis singkat, 'HBD Can #cancep' beserta sebuah foto lawas tahun 2008. Dalam foto yang diambil delapan tahun lalu itu, kamu bisa melihat bagaimana Olga dan Ruben masih tampak muda.

HBD Can 🙏🙏😭😭🙏🙏 #cancep A photo posted by ruben_onsu (@ruben_onsu) on Feb 7, 2016 at 11:14pm PST


Selain kedua sahabat itu, kamu juga bisa melihat sosok penyanyi Agnes Monica di sana. Tampak Ruben mengucapkan tengah berkomentar soal Olga dan akhirnya kedua sahabat ini berpelukan. Melihat foto kenangan Olga diposting, tak sedikit dari netizens yang langsung menyuarakan kerinduannya akan kakak kandung Billy Syahputra itu hingga hampir menangis.

Kalau kamu penasaran mengapa Ruben memanggil Olga dengan kata Can, rupanya itu adalah panggilan sayang mereka. Di saat masih memulai karier di dunia hiburan, mereka berdua saling bekerja bareng dan saling bantu. Saat itu Olga memanggil Ruben dengan kata Cep, sementara Ruben memanggil Olga dengan kata Can.

Nah Olga, bisakah kamu lihat kalau sahabat-sahabatmu begitu merindukan dirimu? Baik-baik di sana dan istirahatlah dengan tenang ya!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING