SELEBRITI

Ungkap Rasa Kecewa Pada Kaesang Pangarep Sampai Tagging Jokowi, Ibu Felicia Bantah Pansos

Minggu, 07 Maret 2021 10:16 Penulis: Gogor Subyakto

Felicya - Kaesang - Jowoki. Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Kisah asmara Kaesang Pangarep sekarang ini memang sedang ramai jadi perbincangan. Setelah bertahun-tahun pacaran, anak bungsu Jokowi itu disebut telah putus cinta dengan Felicia.

Kaesang Pangarep sendiri kini dirumorkan sudah menjalin hubungan asmara baru dengan wanita berhijab bernama Nadya Arifta. Di sisi lain, hubungan mereka dihiasi dengan kekecewaan dari keluarga sang mantan.

 

1. Ibunda Felicia

Ramai dibahas, ibunda dari Felicia yakni Meilia Lau memang tak segan untuk menunjukkan rasa kecewanya terhadap Kaesang. Sederet postingan di feed dan IG Story ditujukan kepada mantan calon menantu-nya tersebut, bahkan ia sempat tagging akun Jokowi.

Karena deretan unggahan tersebut, rupa-rupanya Meilia dituduh melakukan aksi panjat sosial. Menanggapi hal tersebut, wanita yang satu ini berikan bantahan.

 

2. Bantah Pansos

Lewat IG Story, Meilia membantah tuduhan melakukan panjat sosial alias pansos atas deretan postingan yang membahas soal hubungan asmara putrinya dengan Kaesang.

"Apa itu pansos saya tidak mengerti. Saya Ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapak-nya. Nanti kalian semua akan tahu ya. Sehebat-hebatnya laki-laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya," tulisnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING