SELEBRITI

Ungkapan Haru Nikita Willy Ketika Minta Izin untuk Nikah Pada Sang Ibunda Sambil Beruari Air Mata

Kamis, 15 Oktober 2020 16:45

Pengajian Nikita Willy / Credit Foto: BrideStory

Kapanlagi.com - Hari Rabu (14/10) kemarin, Nikita Willy menggelar acara pengajian sebelum menuju pelaminan. Pada prosesi yang digelar secara tertutup itu, beberapa momen yang sangat mengharukan tersaji, terutama ketika Niki izin pamit pada sang ibunda untuk menikah.

Sambil berurai air mata, wanita berusia 26 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya, sekaligus minta maaf atas segala kesalahan yang selama ini pernah dibuatnya. Pada kesempatan itu, hanya ibunda dari Niki yang mewakili karena sang ayah kini sudah almarhum.

"Mami dan ayah yang aku cintai. Bahwa pada saat ini, Iki masih diberi kesempatan untuk mengungkapkan betapa cinta dan sayang Iki kepada mami dan ayah hingga mengantarkan Iki ke pintu gerbang mahligai rumah tangga. Terima kasih atas segala nasihat dan doa yang dipanjatkan dan ridho yang selalu diberikan kepada Iki. Walaupun Iki tahu, tidak akan ada jasa dan kebaikan yang mampu Iki balas. Semua begitu banyak dan begitu tulus yang mami dan ayah berikan. Untuk itu izinkan Iki mengungkapkan terima kasih yang setulus-tulusnya. Iki mohon kiranya mami dan ayah berkenan menerima permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin membuat mami dan ayah sedih, kesal, marah dan kecewa," ungkap Niki pada postingan video dari BrideStory.

 

1. Izin Untuk Menikah

Niki lantas minta doa agar rumah tangga yang dibangunnya bersama Indra nanti bisa dipenuhi dengan kebahagiaan dan selalu berjalan sesuai ajaran agama.

"Mami dan ayah yang tersayang, pada kesempatan ini Iki mohon doa restu dan ridho dari mami dan ayah untuk menikahkan Iki dengan Indra yang Insya Allah akan menjadi pendamping hidup. Doakanlah kami agar menjadi keluarga yang terus berjalan sesuai tuntunan agama," sambungnya sambil tersedu-sedu.

2. Ungkapan Sang Ibunda

Sang ibunda lantas memberikan restunya dan juga pesan-pesan kepada sang buah hati yang akan segera menikah. Tak kalah haru, pada kesempatan itu, wanita bernama Yora Febrine ini juga beruari air mata.

"Terima kasih juga sudah ikutin nasihatin papa, kakak mau menikah. Semoga kakak menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah," jawab sang ibunda.

 
 
 
View this post on Instagram
EXCLUSIVE: @nikitawillyofficial94 baru saja melangsungkan prosesi pengajian diikuti oleh acara Malam Bainai sebelum menikah dengan @indpriw ???? Simak video yang diabadikan oleh @axioo di atas! Exclusive Media Partner @thebridestory Wedding Organizer @by.hilda Catering @akasyacateringandco Photography & Videography @axioo @akuaha @dimarbrata Wedding Stylist @lxemoments Nikita's Dress and Attire @studioboh @askyfebrianti Nikita's Make-up and Hair @melinathemua & @ivndoel Winona's Make-up and Hair @fikaambarani @bytisyazzahra Mother's Make-up and Hair @irasumardi Mother and Winona's Attire @fadlan_indonesia Bridal Robe @mandmatelier Decoration @ellykasim.ek @sistawedding Lighting @etceteralighting Jewelry @diamondpavilion Tent @slc_weddingservice Bridesmaid & Groomsmen Traditional Attire @sistawedding Souvenir @ethomeofficial hand sanitizer Shoes @brideseries Live @videoworks_led Seserahan @seserahan_by_rosearbor #BridestoryXNikitaIndra #OWFxNikitaIndra

A post shared by Bridestory (@thebridestory) on Oct 14, 2020 at 6:19pm PDT

 


REKOMENDASI
TRENDING