SELEBRITI

Untuk Pertama Kalinya, Cinta Laura Coba Terjun di Dunia Bisnis

Sabtu, 14 Desember 2019 14:07 Penulis: Tyssa Madelina

Cinta Laura © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Setelah sukses di dunia hiburan, Cinta Laura mencoba peruntungan baru di dunia bisnis. Lini sportswear atau pakaian olahraga menjadi pilihan Cinta yang tentu sesuai dengan dirinya yang menyukai olahraga.

Berkolaborasi dengan CoreNation Active, sebuah brand produk lokal, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini optimis bisa menginspirasi gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan koleksi baju miliknya tersebut.

"Launching baju olahraga, ini bisnis aku yang pertama dan mungkin biarpun olahraga dan healthy living jadi terlalu populer di indonesia mudah-mudahan bisa diawali dari aku bisa menginspirasi orang lain untuk hidup lebih sehat dan mengubah lifestyle mereka supaya lebih positif," kata Cinta.

 

1. Pilih Bahan Baju Sendiri

Pemain JERITAN MALAM ini pun menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk berbisnis. Mulai dari proses desain awal hingga penentuan bahan dan warna dilakukan langsung oleh Cinta dan rekannya.

"Jadi aku kepikiran bikin brand baju olahraga mulai bulan Agustus, terus aku dikenalin sama Shina salah satu rekan aku dalam berbisnis. Dan akhirnya kita bulan September terbang ke Surabaya," ucapnya saat press conference di Central Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13-12).

"Di sana bener-beber aku dan Shina pilih-pilih bahan bajunya sendiri, warnanya kita mix and match. Jadi kita tuh bener-bener motong kain sendiri, terus kita tempel di kertas A4, terus kita sketch model bajunya. Ya kira-kira prosesnya mulai September sampai Oktober ya, dua bulanan," jelasnya.

2. Inspirasi Hidup Lebih Sehat

Total ada 22 varian produk yang ditawarkan. Dengan tema "Empower You", Cinta berharap perempuan Indonesia bisa percaya diri dan mempunyai gaya hidup yang aktif dengan berolahraga.

"And physically, aku sangat-sangat excited banget hari ini bisa nge-launch baju olahragaku sendiri. Karena kalian kan tau aku hidupnya sehat banget, nge-gym-nya sehat banget. Mungkin lewat sosial media juga tau aktivitas aku di gym atau boxing dan lain-lain," jelas Cinta.

"Jadi aku pingin banget bisa meng-influence bukan hanya fans aku, tapi juga masyarakat Indonesia untuk hidupnya lebih sehat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING