SELEBRITI

Usai Isolasi Mandiri Selama Nyaris 2 Minggu, Chicco Jerikho Akhirnya Negatif Covid-19

Selasa, 26 Januari 2021 10:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chicco Jerikho © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai. Para selebriti pun tak luput dari virus ini. Ya, mereka satu per satu mengungkap hasil tesnya. Tak sedikit yang ternyata terpapar, salah satunya aktor Chicco Jerikho.

Bintang film FILOSOFI KOPI itu mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada Rabu (13/1) lalu. Kini, setelah nyaris dua pekan jalani isolasi mandiri, Chicco dinyatakan negatif.

1. Sudah Negatif Covid-19

Lewat story Instagram, Chicco mengunggah surat hasil test swab terakhirnya. Surat yang dikeluarkan pada Sabtu (23/1) lalu itu menyatakan bahwa suami Putri Marino itu sudah negatif Covid-19.

2. Jalani Isolasi Mandiri

Sebelumnya, dilihat dari postingannya, Chicco diduga menjalani karantina mandiri di rumah. Bintang film FOXTROT SIX ini pun lantas mengingatkan para fans agar tidak menyepelekan covid-19 dan tetap menaati protokol kesehatan ketika melakukan kegiatan di luar rumah.

"Buat kalian di luar sana yang belum kena, tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian bener-bener merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin," tulis Chicco kala itu.

3. Ingat Pesan Ibu!

Bertambah banyaknya kasus positif Covid-19 di Indonesia membuktikan jika virus corona masih bisa menyerang siapapun dan kapanpun. Disiplin mematuhi protokol kesehatan jadi salah satu cara membentengi diri. #IngatPesanIbu untuk rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING