SELEBRITI

Usai Keluar dari Five Minutes, Richie Coba Peruntungan Berjualan Es Teh Manis bersama Bonny Anggara

Sabtu, 10 September 2022 09:20

Richie Five Minutes kini jualan es teh ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Seperti diketahui Richie telah memutuskan untuk keluar dari band Five Minutes. Setelah memutuskan untuk tidak lagi bersama Five Minutes, Richie pun mencoba peruntungan lain dengan menjalani bisnis kuliner.

Ia pun memilih untuk mencoba bisnis es teh manis. Tak sendiri, ia bergabung dengan salah satu sahabatnya yang juga merupakan seorang musisi, Bonny Anggara.

"untuk saat ini aku lagi tertarik untuk bisnis jualan teh manis, aku bergabung bersama sahabatku Bonny Anggara dia juga penyanyi dan sekarang telah sukses menjadi pengusaha Teh Manis yang dikasih nama Teh Ibu," kata Richie saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

1. Buka Cabang

Sebelumnya Richie telah mengikuti perkembangan bisnis dari Bonny. Dibuka di kawasan Jawa Barat, kini Teh Ibu mulai membuka cabang di beberapa bagian Jakarta. Apalagi, omset yang dihasilkan terbilang menggiurkan.

"Aku sangat takjub dengan pencapaian sahabatku Bonny ini di jualan teh manis omset nya bisa miliyaran perbulan, aku sangat tertarik bergabung untuk membuka cabang juga buat jualan teh ibu ini," ucapnya.

2. Bisa Bantu Richie

Bonny sendiri mengaku senang Richie bisa bergabung dengannya menjalankan bisnis. Ia berharap dengan bisnis ini bisa membantu Richie untuk tetap semangat mencari rezeki.

"Alhamdulillah sekarang teh ibu sudah menjadi di titik yang luar biasa, dan aku mau merangkul sahabat artisku yang butuh usaha jadi aku ajak join, dan sekarang yang aku ajak gabung Richie karena aku tahu dia baru keluar dari grup Five minutes, semoga bisa menjadi rezeki juga buat Richie," terang Bonny.

(kpl/pur/dwn)

REKOMENDASI
TRENDING