Ussy Sulistiawaty Main Sinetron Lagi

Kamis, 04 Februari 2010 17:23 Penulis: Yunita Rachmawati
Ussy Sulistiawaty Main Sinetron Lagi Ussy Sulistiawaty
Kapanlagi.com - Setelah vakum selama tiga tahun dari dunia akting, Ussy Sulistiawaty kini mulai berkiprah lagi dengan membintangi sinetron stripping. Meski tidak terpilih sebagai pemeran utamanya, namun ia sudah merasa puas bisa mengeluarkan bakat aktingnya lewat serial berjudul 4 ISTRI yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

"Setelah vakum 3 tahun, main sinetron lagi tahun ini. Sekarang aku mulai syuting stripping lagi. Tapi tidak jadi peran utama, hanya membayar rasa kangen," ujarnya usai Event Kampanye P4K dan Penggunaan Buku KIA di Sarana Pertemuan Dhanapala, Jl. Senen Raya No. 1, Jakarta Pusat, Rabu (3/2).

Dalam film itu, Ussy kebagian peran sebagai tukang kredit yang lucu. Pemain lainnya adalah Paramitha Rusady, Revalina S Temat, dan Berliana Febrianti. Rasa grogi diakuinya pasti ada. Pasalnya ia masih canggung setelah sekian lama vakum. "Pasti. Soalnya kan memang sudah lama, jadi nggak pede aja," ungkapnya.

Ussy juga mengatakan bahwa keputusannya bermain di sinetron stripping sudah dipikirkan matang-matang. Pembagian waktu antara pekerjaan dan anak jadi pertimbangan yang penting baginya. Dan untungnya, waktu tersebut bisa pas dengan jadwal pelantun Lovely ini.

"Nggak sampai begadang sampai malam sih. Aku sudah minta perjanjian untuk balik maksimal jam 11 malam. Jadi masih bisa tidur sama Ara, makanya aku mau terima tawaran ini," pungkasnya.   

(kpl/adt/boo)


REKOMENDASI
TRENDING