SELEBRITI

Ussy Sulistiawaty Pertama Kali Beli Parfum Tahun 1997, Hasil Nabung Honor Pagar Ayu

Senin, 23 September 2019 17:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ussy Sulistiawaty © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama ini, Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai seorang kolektor parfum. Ya, istri Andhika Pratama ini ternyata memiliki banyak sekali koleksi parfum di rumahnya. Penggunaannya pun tak bisa dipakai sembarangan. Jika ditotal koleksi parfum Ussy ini harganya bisa capai puluhan juta rupiah.

Sampai mampu beli parfum yang harganya selangit, siapa sangka dulunya Ussy harus menabung dulu untuk beli parfum. Hal itu diungkap wanita cantik ini dalam video di channel Youtube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Minggu (22/9) lalu.

1. Ussy Kala Itu Usia 17 Tahun

Kala itu, ia harus menabung dulu sebagai seorang pagar ayu. Yup, usia Ussy kala itu masih 17 tahun dan belum tenar sebagai selebriti. "Di saat aku umur 17 tahun, pertama kali aku bisa membeli parfum, aku inget banget jadi aku dulu suka jadi pager ayu gitu kan kalau ada orang nikahan," ujarnya.

Lebih lanjut, Ussy tambahkan ia dapat upah 75 ribu untuk sekali jadi pagar ayu. "Jadi tiap jadi pager ayu aku dulu dibayar 70-75 ribu tahun '97 atau '98? Aku lupa. Jadi aku ngumpulin duit sampai bisa beli parfum-parfum yang aku pengen," imbuh wanita 39 tahun ini.

2. Masih Dijual Hingga Sekarang

Yang cukup mengejutkan adalah, parfum-parfum Ussy itu masih terus dijual hingga sekarang. Ya, parfum pertama Ussy adalah parfum Benneton for women, Versace red jeans for women, dan Calvin Klein Be. Ketiga parfum ini ia sukai karena wanginya tahan lama dan berkarakter.

Parfum Benneton dulu dibeli Ussy seharga Rp 75 ribu. "Dulu aku beli 75 ribu, sekarang aku beli sekitar 300 ribuan kalau nggak salah," ujarnya. Sementara yang Versace dulu dibeli seharga Rp 100 ribu dan Calvin Klein Be dibeli Rp 125 ribu.

 


REKOMENDASI
TRENDING