SELEBRITI

Uya Kuya dan Nikita Mirzani Akhirnya Damai, Sama-Sama Mewek Lalu Pelukan

Kamis, 16 Januari 2020 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani dan Uya Kuya © Youtube/TRANS TV Official

Kapanlagi.com - Dalam beberapa bulan terakhir, Uya Kuya dan Nikita Mirzani terlibat perseteruan yang cukup panas. Niki yang selama ini dikenal ceplas-ceplos beberapa kali mengeluarkan sindiran pedas untuk presenter dari Pagi Pagi Pasti Happy itu.

Perseteruan mereka diduga semakin memanas setelah keduanya kedapatan saling unfollow satu sama lain di Instagram. Namun pada akhirnya, perseteruan mereka akhirnya berakhir juga.

Momen Niki dan Uya baikan terlihat di program talk show Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada Hari Rabu (15/1) kemarin. Seperti diketahui, hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun Billy yang merupakan sahabat Niki dan Uya.

1. Kejutan di Hari Ultah Billy Syahputra

Di tengah-tengah sesi acara, Niki tiba-tiba muncul sebagai tamu kejutan. Wanita yang akrab disapa nyai itu sambil membawa kue ultah kecil untuk Billy. Sontak adik kadung dari almarhum Olga Syahputra itu kaget bukan main.

"Lu dateng ke sini suatu kehormatan. Tapi serius lu dateng ke sini?" ungkap Billy pada Niki.

2. Nikita Mirzani dan Uya Kuya Berpelukan

Sebelum Billy menyelesaikan kalimatnya, Niki langsung maju memeluk Uya. Rupanya ini adalah pertemuan pertama kali dari keduanya setelah cukup lama. Seperti diketahui, sebelum berseteru, mereka memang sudah bersahabat sejak lama.

"Pertemuan gue sama Nikita pertama kali setelah berapa bulan ya?" ungkap Uya.

"Ember, setelah huru-hara ya?" sambung Niki yang disambut tawa para penonton.

3. Permintaan Maaf Nikita Mirzani

Billy lantas mengungkapkan betapa bahagia dirinya melihat 2 sahabatnya bisa baikan lagi. Ini seakan jadi kado terindah baginya yang sedang berulang tahun ke-27. Nuansa haru pun tersaji, di mana Niki, Uya dan Billy sama-sama mewek.

Niki lantas berbesar hati untuk mengutarakan maaf pada Uya. "Kalau Niki gimanapun di P3H pasti punya cerita banyak banget. Lucu, seneng, ketawa, sedih, tegang. Susah buat dilupain. Jadi pas hari ultahnya Billy, yaudahlah Niki emang harus ketemu sama Papi Uya. Niki juga mau bilang maaf kalau Niki ada salah, Niki terlalu menggebu-gebu," ungkap Niki.

4. Permintaan Maaf Uya Kuya

Setelah Niki minta maaf, Uya pun langsung memeluknya. Setelah sudah lebih tenang, gantian suami dari Astrid Uya yang buka suara terkait perseteruannya dengan Niki.

"Gue mau ngomong sama Niki juga. Gue sayang banget sama lo. Gue kehilangan banget. Sakit rasanya kehilangan orang dan dimusuhi orang yang selama ini.. Gue tulus ama lo nggak ada perasaan apapun, sedikitpun di pikiran gue mau nyakitin lo, jelekin lo, nggak ada. Lu tu bukan sahabat gue lagi, lu tau lah Nik nggak usah gue omongin. Tapi gue minta maaf," jelas Uya sambil berkaca-kaca.


REKOMENDASI
TRENDING