SELEBRITI

Uya Kuya Ngaku Suka Pada Adik Baby Margaretha, Astrid Ngambek Lalu Pergi

Kamis, 17 Oktober 2019 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Uya Kuya, Chant Felicia dan Astrid Kuya © Istimewa

Kapanlagi.com - Uya Kuya dan Astrid belum lama ini melakukan sebuah game jujur-jujuran untuk konten Youtube di channel Uya Kuya TV. Pada kesempatan itu, keduanya saling suit, di mana yang menang boleh menanyakan satu hal, yang lantas harus dijawab dengan jujur oleh lawannya.

Pada kesempatan itu, Uya mengaku jika dirinya sempat hampir gagal menikah dengan Astrid karena kehadiran seorang wanita lain yang tak disebutkan namanya. Sementara itu, Astrid juga mengaku jika sebelum menikah Ia pernah ketemu dan jalan dengan salah satu mantannya.

Perbincangan mereka semakin seru ketika Astrid membawa beberapa nama seleb Tanah Air, seperti Siti Badriah hingga Baby Margaretha. Seperti diketahui, Uya memang sempat digosipkan dekat dengan keduanya di masa lalu.

"Jujur nih, Astrid cemburu banget sama Baby Margaretha. Waktu itu programnya Suka Suka Uya. Gue tidak ada apa-apa sama Baby Margaretha, suka juga nggak, biasa aja," jawab Uya dengan jujur.

 

1. Uya Kuya Suka Pada Adik Baby Margaretha

Usut punya usut, bukan Baby Margaretha yang disukai Uya, melainkan adiknya, Chant Felicia. Presenter kondang itupun tanpa malu-malu mengungkapkannya pada sang istri.

"Sebagai laki-laki, gue sukanya lihat adeknya Baby Margaretha justru, Chant Felicia. Gue suka lihatnya aja, cantik. Jujur gue nggak ada apa-apa sama dia, tapi gue gemes lihat dia. Pernah telepon dia. Kan urusan kerjaan," ungkap Uya yang mulai membuat Astrid sedikit kesal.

2. Astrid Ngambek

Di ending video, ada satu kejadian menarik terjadi, di mana Uya ditelepon oleh seseorang. Pada layar smartphone, tertulis nama Chan Kelvin, namun ketika diangkat oleh Astrid, terdengar suara perempuan di ujung telepon.

Usut punya usut, sosok itu adalah Chant Felicia yang baru saja dibicarakan. Merasa dibohongi, Astrid lantas marah dan meninggalkan Uya begitu saja.

Tapi perlu dicatat jika di penghujung video, Uya mengungkapkan jika ini semua hanyalah settingan atau prank untuk ngerjain Astrid. Chant Felicia memang sengaja diminta telepon saat itu. Nama kontaknya pun sudah diganti sebelumnya.

REKOMENDASI
TRENDING