Uya Kuya Selalu Kompak Dengan Cinta

Jum'at, 14 Agustus 2009 21:25 Penulis: Darmadi Sasongko
Uya Kuya Selalu Kompak Dengan Cinta Uya Kuya selalu kompak dengan anak
Kapanlagi.com - Presenter Uya Kuya selalu mengarahkan putrinya Cinta Rahmania Putri Khairunisa yang kini mulai aktif di dunia entertainment. Pria yang mengaku belajar sulap hingga ke India itu, terlihat kompak baik saat membawakan acara CINTA JUGA KUYA, maupun saat di luar frame.

"Kita kompak sama Cinta. Cinta suka sulap mau sendiri dia, terkadang dia juga nggak mood, kalau nggak mood jangan dipaksa. Pernah syuting salah tiga kali," ungkap Kuya.

Namanya juga anak-anak, Cinta pun pernah menangis saat syuting. Kalau sedang begitu, biasanya Uya membiarkan saja hingga dirinya tenang kembali. "Paling didiemin aja 5 menit terus kasih mainan nanti dia diem sendiri," tegasnya.

Menurut Uya juga, sang anak gampang sekali saat diajari. Cinta selalu konsentrasi memperhatikan saat ayahnya tampil. Tapi namanya anak-anak, dirinya kerap membelot saat diberitahu, terutama saat melakukan kesalahan.

"Dia mencerna apa yang gue lakukan, gue manggung pasti dia mastiin. Satu yang nggak bisa dibilang kalau dia melakukan kesalahan. Diemin aja karena itu kan normal dan natural," tegasnya.

Sementara saat ditanya rencana Cinta menyambut peringatan 17 Agustus mendatang, Uya yang ditemui usai tampil di PLAYLIST, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/8) mengungkapkan jika sang anak akan merayakan di Surabaya, sekaligus tampil di sebuah acara.    

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING