SELEBRITI

Vakum dari Dunia Hiburan, Bella Shofie Merasa Hidupnya Kini Lebih Tenang dan Berguna Bagi Banyak Orang

Sabtu, 03 Oktober 2020 10:35

Daniel Rigan dan Bella Shofie / Credit: Instagram - bellashofie_rigan

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia kini lebih fokus pada bisnis dan juga tugas barunya sebagai ibu rumah tangga. Seperti diketahui, wanita berusia 28 tahun iniĀ  sekarang juga sudah punya momongan.

Nah di sela-sela kesibukannya, Bella dan suami juga kerap menjalani aksi sosial, seperti membantu UMKM agar bisa survive di tengah masa pandemi ini. Terbaru, Bella turut mempromosikan Padi Hotong guna membantu para petani di Ambon.

"Iya bisa membantu petani lokal. Kalau jalan kan harga beras ini bisa naik dan bisa membantu," ungkap Bella Shofie saat ditemui di Trans TV belum lama ini.

1. Hidup Lebih Tenang

Bella Shofie dulu dikenal sebagai salah satu artis yang paling glamour dan penuh sensasi. Sudah pernah melewati masa-masa itu, kini ibu satu anak ini lebih ingin melakukan hal-hal yang bisa membuat hatinya tenang.

"Jadi kayak lebih happy, lebih menemukan kayak bahagiannya beda. Kalau dulu kan di entertain glamornya, kalau sekarang lebih tenang, jadi hidup kita bisa berguna untuk banyak orang, kan lebih berkah ya," sambung Bella.

2. Tidak Tertarik Main Film Lagi

Ketika ditanya mengenai rasa rindu terhadap dunia akting, Bella Shofie blak-blakan mengaku sudah tak tertarik. Meskipun begitu, Ia sadar betul jika sampai saat ini tiap gerak-geriknya masih sering dipantau oleh media dan akhirnya jadi bahan pemberitaan.

"Kalau itu sih nggak ya (kangen main film), cuma kan entertain kita sering juga depan kamera, sering masuk infotainment yang hal positif, aku juga nggak selamanya pergi dari dunia entertain," sambungnya.

3. Cerita Bella Shofie Sebagai Seorang Desainer

Last but not least, Bella Shofie juga sedikit bicara mengenai profesi barunya sebagai seorang desainer. Tak main-main, karya dari wanita kelahiran Medan ini sudah sering dipamerkan di berbagai ajang fashion berskala nasional loh.

"Sebenarnya kan aku seorang designer, udah terbiasa sama sesuatu yang bagus, yang indah dan aku suka yang indah, makanya seneng hobby-nya aku kerjanya berbarengan dan sekarang aku sudah bisa menciptakan baju sendiri, aku pake sendiri, aku foto sendiri, happynya tuh sejalan aja gitu loh," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING