SELEBRITI

Valentino Jebret Gelar Turnamen Bulutangkis, Tepati Janjinya Saat Gelaran' Vindes Sport Tepok Bulu 2022'

Senin, 19 September 2022 20:03

Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Presenter Valentino Simanjuntak atau yang dikenal dengan nama Valentino Jebret bersama JebreeetMedia belum lama ini sukses menggelar sebuah turnamen bulutangkis bertajuk 'PB Ina Fun Tournament'. Acara ini diselenggarakan di Candra Wijaya International Badminton Center, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada 17-18 September 2022.

Turnamen ini rupanya adalah bentuk penepatan janji Valentino saat mengikuti acara 'Vindes Sport Tepok Bulu 2022' lalu. Saat itu, lelaki berusia 40 tahun ini berjanji akan memajukan badminton dengan meluncurkan sebuah program yang diikuti banyak pemain eks pelatnas dan publik figur.

"Sesuai janji saya memajukan dan meramaikan dunia perbulutangkisan. Pertandingan 8 ex pelatnas dan legenda bulutangkis berpasangan dengan 8 figur publik di PB INA Fun Badminton Tournament bisa berlangsung sukses," ungkap Valentino Simanjuntak usai acara, Minggu (18/9).

1. Suguhkan Permainan yang Menghibur

Tak sampai di situ, dalam gelaran acara tersebut Valentino berhasil menyuguhkan permainan yang lebih menghibur. Gelaran turnamen ini juga semakin meriah dengan dukungan dari Le Minerale, sebagai salah satu brand air minum dalam kemasan yang mengandung mineral essensial.

"Saya pasangkan satu sama lain yang memiliki background yang berbeda. Ini jadi ajang buat mereka untuk menunjukan kerjasama," ujarnya.

"Berkat kehadiran Le Minerale, pertandingan kali ini terasa lebih segar. Apalagi bagi seorang entertainer seperti kami yang tidak biasa bermain layaknya profesional, pasti tubuh terasa lebih cepat lelah. Tapi ketika diberi asupan Le Minerale, rasanya segar kembali," lanjutnya.

2. Dimeriahkan Legenda Bulutangkis

Adapun para pemain yang ikut dalam pertandingan ini antara lain Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaetrix Manuputty, dan Sabar Gutama. Tak ketinggalan dua legenda bulutangkis yakni peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya dan pemilik smash 100 watt, Hariyanto Arbi yang turut bermain.

Pertandingan ini juga diramaikan sejumlah publik figur yang memang memiliki minat dan hobi olahraga bulutangkis.

"Semoga turnamen ini menjadi ajang seru-seruan dan sekaligus membuktikan diri kalau para artis juga bisa bermain bulu tangkis," tukasnya.

(kpl/irf/ums)

REKOMENDASI
TRENDING