SELEBRITI

Valerie Tak Mau Bolos Demi Film, Jeremy Thomas Bangga

Selasa, 13 November 2018 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

Jeremy Thomas dan Valerie © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Jeremy Thomas dulu dikenal sebagai salah satu raja sinetron di tahun 90-an dan awal 2000-an. Hampir semua sinetronnya dapat rating tinggi dan peran-perannya selalu disukai penonton.

Kini sang aktor lebih banyak beraktivitas di luar dunia entertainment. Tapi bukan berarti dia berhenti muncul di layar kaca. Ya walaupun tak berakting, wajah gantengnya kadang ada di acara infotainment. Salah satu hal yang banyak ditanyakan kepada Jeremy adalah soal anak-anaknya, terutama Valerie Thomas yang merambah dunia hiburan Tanah Air. Jeremy pun mengaku dekat dengan sang putri.

"Ya saya sama Valerie cukup banyak berinteraksi dengan baik. Keluarga kami mempunyai komunikasi yang cukup intens. Semuanya kami bicarakan baik buruk biar enak. Semuanya kami discuss kepada Valerie, Axel dan juga Ina," kata Jeremy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

1. Sharing Soal Apapun

Anak-anak pun merasa dekat kepada Jeremy. Mereka sering curhat kepada sang papa, karena bintang sinetron Dewi Fortuna ini memang suka sharing soal apa saja dengan anak-anaknya.

"Jadi suatu keadaan yang anak-anak saya juga terlibat dalam satu situasi, kami sharing. Kurang baik kita sharing. Punya sesuatu kita sharing. Nah itu akhirnya yang membuat mereka berempati satu sama lain," cerita Jeremy.

2. Suka Prinsip Valerie

Menurut Jeremy, putrinya ini sedang menyelesaikan studi di University of London. Valerie sendiri masih kurang satu setengah tahun lagi belajar bisnis, art, dan politik. Apapun yang nanti dilakukan oleh Valerie bakal

"Valerie sekarang msh fokus dengan sekolah dan aAdidas campaign-nya. Oh iya Valerie tawaran filmnya banyak sekali cuma dia sangat idealis, sangat strict sekali. Kalau dia harus melanggar waktu sekolah, ya dia nggak mau. Tiga hari bolos dia nggak mau which is bagus sih," pungkas Jeremy.


REKOMENDASI
TRENDING