SELEBRITI

Vanessa Angel Tenggak Xanax Sejak 2016 Bahkan Sempat Ingin Bunuh Diri

Senin, 05 Oktober 2020 23:33

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vanessa Angel ketergantungan dengan pil Xanax. Ia mengaku sudah mengonsumsi Xanax sejak 2016 lalu.

Jadwal syuting yang tak menentu, menjadi alasan Vanessa menggunakan obat yang memiliki efek menenangkan tersebut.

"Dari 2016. Karena jadwal syuting terbalik-balik saya jadi susah tidur Yang Mulia, saya punya gangguan insomnia," kata Vanessa Angel di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Namun begitu, Vanessa mengaku saat itu menggunakannya tidak rutin dan atas resep dokter. Ia menggunakannya hanya disaat kondisi mentalnya tidak stabil.

 

1. Kondisi Mental Parah

Dan disaat dirinya terjerat kasus prostitusi online 2019 lalu, kondisi mentalnya semakin parah. Oleh sebab itu, ia memilih untuk menggunakan xanax.

"Yang parah itu pada awal 2019. Saya sampai ngomong sendiri dan suka sedih sendiri," ucapnya.

Namun setelah menikah, Vanessa mengaku tak lagi mengonsumsi xanax. Ia berkata hidupnya sudah normal sehingga tak memerlukan xanax.

"Setelah menikah, sudah nggak, sudah ada suami yang nemenin, ada keluarga . Semenjak saya menikah dan punya anak saya sudah nggak susah tidur lagi, sudah normal," ujarnya.

2. Suami Memaklumi

Sementara, sang suami Bibi Ardiansyah memaklumi istrinya memilih menggunakan xanax pada saat terjerat kasus prostitusi online.

Ia sangat tahu kondisi kejiwaan istrinya kala itu. "Dulu kan dia nggak ada orang tua, saudara, pacar juga nggak ada, nggak punya arah hidup, mau nggak mau dia pelariannya ke situ dan dia punya asam lambung yang akut," ujarnya

Bahkan kata Bibi, kala itu Vanessa Angel sempat ingin melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat dari hotel.

"Dan dia juga mau bunuh diri, dia baru cerita mau terjun dari hotel itu karena dia malu nggak punya siapa siapa terus semua orang judge dia," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING