Via Vallen Mengaku Tak Kenal Istilah 'Bala Jaer'

Selasa, 30 Mei 2017 14:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Via Vallen Mengaku Tak Kenal Istilah 'Bala Jaer' Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, nama Via Vallen sering disandingkan dengan sosok Ayu Ting Ting. Tak tanggung-tanggung, hal yang kerap dibandingkan dari Via - Ayu adalah mimik wajah hingga sikap. Dari situ, Via lebih selektif dalam melempar sesuatu di sosial medianya.

"Sempet keganggunya gini, kan Via kadang-kadang suka iseng bikin caption dari dulu. Cuma sekarang jatuhnya kalau segala sesuatu yang dilakuin via di medsos jatuhnya nyindir inilah, itulah. Jadi mau bikin ini mikir dulu. Ah ntar gini lagi," kata Via saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Jelas sosok Via paling banyak dianggap menduplikasi kala namanya disandingkan dengan Ayu Ting Ting. Memang pedangdut asal Sidoardjo ini terbilang lebih muda usia karirnya di dunia entertainmen tanah air jika dibandingkan dengan Ayu.

Via Vallen mengaku tak paham fans dari artis mana 'Bala Jaer' tersebut © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVia Vallen mengaku tak paham fans dari artis mana 'Bala Jaer' tersebut © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Awak media pun bertanya apakah ia pernah diganggu oleh 'Bala Jaer' kepada Via. 'Bala Jaer' merupakan sebutan yang dikeluarkan oleh salah satu akun gosip di sosial media untuk para pendukung Ayu Ting Ting di sosial media. Secara pribadi, Via mengaku tak mengenal istilah tersebut.

"Bala Jaer apa ya mas?" tanya Via seraya tertawa. "Bukannya fans Ayu Aytinglicious ya? Banyak sih kayak gitu ngata-ngatain. Tapi jatuhnya perang di situ (postingan Via), gak tau mereka perangin siapa. Ada yang komen positif ada yang negatif, nah itu diperangin. Akhir-akhir ini rawan sih."

Saat ditegaskan lagi apakah ia benar-benar tak tahu istilah Bala Jaer, Via memberikan jawaban demikian. "Gak tahu. Kalau fansnya Ayu, Via tahunya Aytinglicious. Kalau 'Bala Jaer' nggak tahu fansnya siapa," kata Via mengakhiri dengan tawa.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING