VIDEO: Baby Iqis Nyanyi 'Bunda', Ayu Ting Ting Menangis

Rabu, 22 Maret 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Baby Iqis Nyanyi 'Bunda', Ayu Ting Ting Menangis Bilqis dan Ayu Ting Ting © Mario Photographie

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting adalah satu dari sekian artis yang menyandang status single mother. Seperti diketahui, Ia harus menghidupi buah hatinya, Bilqis Khumairah seorang diri sejak berpisah dari suami pertamanya, Henry Baskoro alias Enji tahun 2014 silam.

Perjuangan Ayu bisa dibilang sangat berat. Seperti diketahui, janda Depok itu sering dikaitkan dengan sejumlah nama pria. Namun nyatanya hingga saat ini Ia lebih memilih untuk sendiri. Tak cuma itu saja, karena beberapa kasus, Ayu sendiri jadi sering dihujat haters. Yang mana hal itu membuat sang buah hati jadi ikutan kena dampak haters.

Meskipun begitu, Ayu sama sekali tak memperdulikan omongan miring haters dan memilih untuk membesarkan putrinya dengan penuh cinta, seperti ibu lain pada umumnya. Dan Iqis, begitu Ia akrab disapa, mulai tumbuh jadi sosok anak yang sangat pintar dan menggemaskan.

Belum lama ini, ada sebuah pemandangan yang cukup merenyuhkan ketika Ayu mengajak putri cantiknya itu untuk karaoke bareng. Ya, si cantik yang tahun ini genap berusia 4 itu sudah bisa melantunkan lagu Bunda milik Potret. Ayu pun terlihat tak kuasa menahan air matanya mengetahui hal itu.

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Mar 18, 2017 at 11:15am PDT

"Bilqis udah bisa nyanyi lagu ini dan tadi Iqis langsung nyanyi dengan bunda. Bunda langsung cengeng kalau Bilqis nyanyi lagu ini, seneng bilqis jadi anak pinter yang sayang banget sama bunda. Bunda beruntung punya Iqis. Bunda akan selalu jaga Iqis. Bangga #selalubangga #bersyukur #bundadanbilqis," tulis Ayu di caption video postingannya.

Nah, Ayu sendiri tak mau terburu-buru untuk menceritakan atau mempertemukan Iqis dengan ayah kandungnya dalam waktu dekat ini. Ia lebih memilih untuk menunggu agar buah hatinya tumbuh dewasa dan mengetahui semuanya dengan sendirinya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING