SELEBRITI

Video Intan Wisni Wakil Indonesia di Miss Eco International 2021 yang Viral, Terbata-Bata Jawab Pertanyaan Juri

Kamis, 08 April 2021 06:30

Intan Wisni / Credit Foto: Instagram - intanwisni89

Kapanlagi.com - Nama Intan Wisni tiba-tiba menghiasi dinding trending di berbagai media sosial. Ia merupakan perwakilan Indonesia di ajang Miss Eco International 2021 yang baru saja selesai digelar pada Hari Minggu (4/4) kemarin di Mesir.

Sayangnya, Intan jadi buah bibir bukan karena prestasinya, malah sebaliknya Ia dikritik habis-habisan oleh netizen. Alasannya adalah karena pada salah satu momen tanya jawab, Intan diketahui tak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan sang juri dengan baik.

Tak cuma itu saja, Intan sebelumnya juga minta bantuan seorang translator untuk menjadi 'jembatan' komunikasi antara dirinya dan juri. Jadi, Intan menjawab pertanyaan yang dilemparkan padanya menggunakan Bahasa Indonesia, sebelum sang translator membantunya untuk translate ke Bahasa Inggris kepada para juri.

1. Video Intan Wisni yang Jadi Sorotan

For your information, Intan ditanya mengenai topik imigrasi ilegal. Dan meskipun sudah pakai Bahasa Indonesia, Intan terlihat terbata-bata ketika memberikan jawabannya, sehingga sang translator pun kesulitan untuk mengartikannya.

Nah gara-gara video itu, sosok Intan langsung dicibir habis-habisan oleh netizen. Padahal, faktanya Ia berhasil masuk Top 10 pada ajang level Internasional itu loh.

"Thank You Queen @intanwisni89 for Top 10 Miss Eco International 2020/2021. Dikarenakan Intan kurang dalam berbahasa inggris ia memakai Translator ketika menjawab pertanyaan di Top 10 dan terlihat sedikit gugup, But it's okay kamu telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia, Queen. Sukses selalu untuk karir ke depannya," tulis caption akun @puteriinternationalindonesia yang mengunggah video tersebut.

2. Klarifikasi Minta Maaf

Pada kesempatan lain, Intan sendiri sadar jika jawaban yang diberikannya mengecewakan banyak orang. Karenanya, Ia berbesar hati untuk mengakui kesalahan dan minta maaf lewat sebuah video pendek.

Pada kesempatan itu, Intan juga menjelaskan kenapa dirinya meminta bantuan translator, yakni karena Ia sedang begitu gugup setelah berhasil masuk babak 10 besar. Harapannya dengan menjawab dalam Bahasa Indonesia, Ia bisa bicara lancar. Nyatanya, pertanyaan yang diberikan juri memang topik yang diakuinya kurang dikuasai.


REKOMENDASI
TRENDING