SELEBRITI

Video Millen Cyrus Datangi Istana Cinere Viral, Netizen Hujat Ashanty Habis-Habisan

Selasa, 28 Juli 2020 10:09

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Millendaru atau yang biasa disapa dengan Millen Cyrus itu beberapa waktu lalu kunjungi rumah Anang Hermansyah di Cinere. Momen itu diabadikan dalam kanal Youtube The Hermansyah A6. Kini, video itu lantas viral.

Video tersebut mengundang perhatian netizen sebab cara Ashanty menerima kedatangan Millen dinilai tak baik. Nama Millen bahkan sempat jadi trending Twitter. Dilansir dari akun gosip Mak Rumpita (27/7), tak sedikit yang membela Millen dan menghujat Ashanty habis-habisan.

1. Ashanty Sebut Millen Menyeramkan

Dalam kolom komentar video tersebut, netizen mengungkap betapa mereka hanya tahan menonton video itu beberapa detik di depan. Pasalnya, mereka tak tega melihat Millen diperlakukan tidak baik.

Dalam video itu Ashanty memang sempat menyebut Millen menyeramkan. Ia juga mengungkap betapa ibunda Millen stres melihat Millen yang sekarang. Netizen pun sempat menyebut Ashanty sebagai transphobic.

2. Netizen Puji Arsy

Tak sedikit juga yang menyorot Arsy. Ya, Arsy sempat ditanya Ashanty, "Tuh, lihat (Millen) serem kan?". Namun si kecil ini malah memuji Millen dan bilang bahwa Millen cantik.

Millen pun disebut hebat oleh netizen. Ia dinilai hebat sebab mampu menghadapi segala perkataan kurang menyenangkan dari Ashanty dengan baik. Hingga saat ini KapanLagi masih terus mencari informasi dan konfirmasi lebih lanjut dari pihak Ashanty maupun Millen.

3. Ashanty Sudah Menerima

Kendati begitu, dalam video tersebut Ashanty juga mengungkap betapa dirinya sudah bisa menerima Millen dengan legowo. Seperti yang KLovers tahu, hubungan Millen dan Ashanty sempat merenggang sampai Millen enggan datang ke Istana Cinere.

4. Kebahagiaan Millen

Satu hal yang akhirnya membuat Ashanty mau lapang dada menerima perubahan dari Millen. Ashanty mengatakan bahwa Millen bahagia dengan perubahan yang ia lakukan.

"Jadinya hidup masing-masing, dosa masing-masing, udah ngasih tahu sampe berbusa, udah semuanya ternyata dia bilang ini kebahagiaannya dia, ya kita hanya bisa mendoakan," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING