SELEBRITI

Video Permintaan Maaf Gritte Agatha Atas Postingan Videonya yang Viral dan Kontroversial

Minggu, 17 Mei 2020 17:15

Gritte Agatha dan Indira Kalistha / Credit: Instagram - gritteagathaa

Kapanlagi.com - Dalam sepekan terakhir, netizen dihebohkan oleh sebuah statement yang amat kontroversial dari Youtuber bernama Indira Kalistha. Ceritanya, Indira diundang untuk jadi bintang tamu di podcast channel Youtube Gritte Agatha. Pada kesempatan itu, mereka berdua membahas banyak hal, salah satunya pandemi Covid-19 ini.

Nah pada saat itu, Indira mengeluarkan berbagai statement yang terkesan amat sangat meremehkan penyebaran virus corona. Gara-gara itu, wanita berusia 25 tahun ini langsung dihujat habis-habisan, baik oleh netizen hingga para publik figur.

Bahkan, Gritte selaku pemilik konten itu juga ikutan kena semprot. Ia dianggap tak peka terhadap kondisi Indoensia saat ini karena tetap mengunggahnya ke channel Youtube.

 

1. Permintaan Maaf Gritte Agatha

Belum lama ini, Gritte memutuskan untuk membuat sebuah video klarifikasi. Ia paham betul jika kontennya memang sedang jadi sorotan dan dikritik habis-habisan oleh netizen.

"Selamat sore. Saya Gritte Agatha. Sebagai konten kreator saya telah menghasilkan ratusan video. Selalu saya sampaikan, bahwa tujuannya adalah mengedukasi dan menginspirasi. Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dari ratusan konten, timbullah 1 konten yang dianggap banyak orang tidak bersimpati atau tidak menghargai apa yang terjadi saat ini," buka Gritte pada video postingannya.

Gritte pun mengakui kesalahannya. "Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersinggung, marah ataupun bersedih atas konten yang saya upload. Saya mau minta maaf," sambungnya.

2. Gritte Agatha Pilih Hapus Video Postingannya

Tak mau masalah ini semakin panjang dan berkelanjutan, Gritte akhirnya memutuskan untuk menghapus videonya bersama Indira. Peristiwa ini menjadikan Gritte belajar untuk lebih berhati-hati dalam membuat dan mengunggah konten video ke depannya nanti.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Gritte Agatha (@gritteagathaa) on May 16, 2020 at 1:14am PDT

 

"Saya sadar betul bahwa sekarang kita sedang bersama memerangi covid tidak pernah sekalipun niatan saya untuk meremehkan atau menganggap enteng pandemi ini. Saya telah men-take down video saya agar tidak berkepanjangan. Sekali lagi, atas hati yang tersakiti saya mohon maaf. Semoga dengan kejadian ini saya menjadi konten kreator yang lebih manfaat lagi dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Terima kasih," tutupnya.

3. Indira Kalistha Juga Minta Maaf

Setelah Gritte, ganti Indira yang juga minta maaf. Hal itu dilakukannya di podcast channel Youtube Deddy Corbuzier. Di situ, ia mengaku salah dan minta maaf lantaran perkataannya sudah membuat gempar dan menyakiti beberapa pihak.

"Kok gue bisa sih ngomong kayak gitu dan gue gak sadar kalau gue tuh punya followers. Pokoknya habis kejadian ini aku mau lebih banyak belajar. Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu kalau omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan mau meremehkan tenaga medis, nggak," ujar Indira Kalistha sembari terisak.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING