Videotron di Jakarta Putar Film Porno, Ini Komentar Okie Agustina

Sabtu, 01 Oktober 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Videotron di Jakarta Putar Film Porno, Ini Komentar Okie Agustina Okie Agustina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari Jumat (30/9) kemarin, warga Jakarta dibuat heboh dan terkejut melihat sebuah videotron di jalan raya yang menampilkan video porno. Ya, momen itu terjadi di perempatan gedung Walikota Jakarta Selatan.

Selain jadi pembicaraan publik, ternyata hal itu juga mulai jadi buah bibir para artis, seperti salah satunya Okie Agustina. Istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo ini mengaku sangat miris dengan kejadian tersebut.

"Aku ngeliat sih nggak, cuma itu kan rame di media sosial, sempet kaget juga. Kok ada video itu, yang keliaran kan perempuannya, agak syok juga. Apalagi pengguna jalan itu kan nggak cuma orang dewasa ada anak kecil juga yang ngeliat. Miris sih sebenarnya. Apalagi aku seorang ibu, kalo aku lagi sama anakku terus ngeliat kayak gitu pasti nggak enak banget. Bagusnya sih diusut deh kok bisa sampe kaya gitu. Apalagi itu kan khalayak umum ya. Agak miris sih," ujar Okie ketika ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/9).

Okie miris lihat kejadian videotron di Jakarta © KapanLagi.com®/Budy SantosoOkie miris lihat kejadian videotron di Jakarta © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ada kabar yang menyebutkan jika saat ini sang pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Mengetahui hal itu, Okie mengaku lega. Ia berharap sang pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal.

"Bagus deh (udah ditangkep), harus dihukum karena itu adalah fasilitas umum yang dilihat semua kalangan. Itu kan ke moral juga. Kalau anak SD ngelihat kan ngaruh ke moral, jadinya langsung mengenal belum waktunya," sambungnya.

Okie sendiri tak bisa berkomentar banyak ketika ditanya mengenai kemungkinan videotron tersebut diretas orang tak bertanggung jawab. "Kita kan nggak apakah itu hack orang atau unsur kesengajaan, kita nggak tau," pungkas Okie.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING