Vina Panduwinata, Luncurkan Album 'The Best'

Kamis, 31 Agustus 2006 22:32 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser tunggal, diva pop Indonesia Vina Panduwinata kembali membuat gembrakan. Kali ini ia mengeluarkan album The Best berisi lagu-lagu hit dari 1981-2006. Dalam album ini, Vina memilih lagu berjudul Sejujurnya, sebagai single albumnya.

Vina menggandeng pihak Musica Record dalam proses promosi album ini. “Tahun lalu, Pihak musica membeli seluruh album saya. Mereka berencana untuk membuat album the best. Dan baru kali ini album tersebut bisa dilucurkan," ungkap Vina dalam jumpa persnya di balai Sarbini.

Selain peluncuran album The Best, Vina juga akan menggelar konser yang akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi nasional pada Kamis (7 /09).

Dalam kesempatan tersebut, Vina meminta seluruh fans-nya untuk membeli album barunya ini, karena menurutnya album ini berisi seluruh lagu Vina mulai dari kecil sampai dewasa. “Aku berharap para funs aku yang mengoleksi albumku dari kecil sampai sekarang untuk membeli album ini, karena sangat beda hasilnya,” kata Vina.

Vina juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk tidak membeli kaset bajakan dan para penjualnya menghentikan penjualan.

Selain itu Vina juga mengemas album the best ini dalam bentuk Compact Disc (CD). “Album the best ini sangat istimewa, selain dalam bentuk kaset, juga dijual dalam bentuk CD,” akunya.

(iin/dar)


REKOMENDASI
TRENDING