SELEBRITI

Viral Dikira Nangis Saat Manggung, Ariel NOAH Akhirnya Buka Suara

Kamis, 08 Desember 2022 09:27

Arel NOAH nangis di atas panggung? - Credit: instagram.com/arielnoah

Kapanlagi.com - Belum lama ini vokalis grup band NOAH, Ariel viral di sosial media. Pasalnya, ada video yang beredar Ariel tengah mengusap air mata di atas panggung ketika menyanyikan lagu Yang Terdalam. Melihat hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen mengenai penyebab keluarnya air mata tersebut.

Ariel mengatakan, mengusap air mata di atas panggung bukan menangis. Tetapi, pria 41 tahun ini hanya mengusap minyak rambut yang mengalir ke mata.

"Oh, itu bukan nangis. Itu air wax masuk ke mata," kata Ariel di Senayan Park, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

1. Selalu Pakai Minyak Rambut

Ariel mengaku, setiap manggung bersama NOAH ia pasti memakai minyak rambut. Hal itu ia lakukan supaya rambutnya tetap rapih dan tidak berantakan ketika berada di atas panggung. Karena berkeringat, rupanya minyak rambut yang dipakai Ariel luntur dan mengalir hingga ke bagian mata samping. Bahkan, saat itu ia merasakan perih yang luar biasa.

"Kan sebelum manggung pakai. Nah kan pas manggung keringetan, itu kena di sini (samping mata) perihnya minta ampun, kelilipan," kata Ariel.

2. Peduli Penampilan di Atas Panggung

Di sisi lain, Ariel menjadi salah satu vokalis band yang sangat mempedulikan penampilannya ketika tampil di atas panggung.

"Yang penting bersih dan wangi sih. Kalau udah bersih dan wangi ngaruh ke kepercayaan diri sih. Berbagai kegiatan enggak ada rasa kayak, haduh, atau gimana kayak mau ngomong sama orang. Jadi yang paling penting itu. Itu ngaruh banget ke mood kita bisa berbaur ke sosial media. Jadi yang paling penting bersih," tutup Ariel.

(kpl/far/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING