SELEBRITI

Viral Doddy Sudrajat Mendadak Ingin Bawa Liburan Gala Sky, Marissya Icha: Kasihan Psikis Anak

Senin, 17 Januari 2022 15:38

Marissya Icha buka suara soal kasus Doddy Sudrajat dan Pak Faisal © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Minggu pekan lalu (16/1/2022) Doddy Sudrajat mendatangi kediaman besannya yakni Faisal yang terletak di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Didampingi oleh tim kuasa hukumnya, ayah mendiang Vanessa Angel tersebut bermaksud mengajak Gala Sky Andriansyah berlibur.

Namun niat Doddy dihalau oleh Faisal karena Gala sedang tidur. Terlebih, tidak ada pemberitahuan sebelumnya jika ingin mengajak liburan. Meski sempat bersitegang, namun pertemuan antara Doddy dan Faisal berjalan baik.

"Ya bagi saya kalau mau konfirmasi terlebih dahulu, dengan datang tidak membawa rombongan seperti itu, bagi saya tidak masalah. Karena kan (Doddy) kakeknya juga, terus istrinya, Mayang, kan keluarga inti juga," kata Faisal ditemui usai kejadian.

1. Mengganggu Psikis Gala Sky

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal yang tiba-tiba langsung viral di media sosial. Hal ini pun menjadi perhatian Marissya Icha yang memang dekat dengan pihak keluarga Faisal.

Menurutnya, alangkah baik mengabari dulu jika ingin membawa Gala Sky Andriansyah pergi. Jika tiba-tiba, ditakutkan malah mengganggu psikis bayi berusia satu tahun empat bulan tersebut.

"Kalau mau ketemu Gala perlu pendekatan terlebih dahulu. Jangan tiba-tiba datang bawa orang banyak mau ambil Gala. Kan kasihan untuk psikis anak. Harapan saya datang dengan cara baik-baik, jangan nantinya jadi masalah baru," tutur Marissya ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

2. Bertemu Baik-Baik

Marissya Icha pun menyarankan Doddy Sudrajat untuk bertemu Faisal tanpa membawa rombongan. Karena kesan tiba-tiba membuat pihak besan merasa digerebek.

"Aku berharap kan sama-sama punya kuasa hukum, pengacara ketemu pengacara, habis itu bicarain gimana maunya klien satu sama lain, terus ketemu secara kekeluargaan tanpa media. Itu kan lebih baik. Jangan ada media, bawa orang ramai-ramai tidak ngomong terlebih dahulu kayak seakan-akan lagi digerebek. Pastinya kan kaget," jelas sahabat mendiang Vanessa Angel ini.

3. Selesaikan Permasalahan

Sebelum bertemu Gala Sky Andriansyah, Marissya Icha menyarankan Doddy Sudrajat untuk menyelesaikan kekacauan terlebih dahulu. Agar tidak ada yang membebani masing-masing pihak.

"Saat ini (Doddy) dibilang bermasalah sama keluarganya Pak Faisal. Pak Faisal ini sudah sabar dibilang begini dibilang begitu, Fuji juga begini begitu. Diperbaiki dulu permasalahannya, baru diselesaikan yang lain. Jangan tiba-tiba kayak bahasa kasarnya nodong. Betul itu kakeknya, tapi alangkah baik caranya sesuai peri kemanusiaan," tandas Marissya Icha.

4. Haji Faisal Kaget

Haji Faisal mengaku kaget saat tiba-tiba Doddy Sudrajat datang ke rumahnya untuk mengambil cucunya, Gala Sky Andriansyah. Ayah mendiang Bibi Ardiansyah ini heran karena ayah Vanessa Angel itu sebelumnya tak memberi kabar dan datang dengan banyak orang.

"Saya kaget, kok nggak konfirmasi dulu. Itu masalahnya, makanya tadi terjadi agak panas sedikit," ucap Haji Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1).

"Tapi nggak ada masalah lah, nggak perlu dibesar-besarkan. Saya berharap, kalau seandainya dia mau ketemu, harusnya konfirmasikan dulu ke saya, nggak ada masalah," katanya menambahkan.

 

5. Haji Faisal Tak Beri Izin

Karena mendadak, Haji Faisal tak mengizinkan Doddy Sudrajat untuk menemui Gala Sky. Hal tersebut karena saat kedatangannya, Faisal menyebut kalau cucunya itu sedang tidur.

"Ya bagi saya sih kalau konfirmasi terlebih dahulu dengan tidak datang rombongan seperti itu bagi saya tidak ada masalah. Karena setahu saya kan kakeknya juga, terus istrinya, terus si Mayang, ya keluarga inti lah," jelasnya.

"Kalau dia mau datang ya agar jangan terganggu pertumbuhan si Gala. Kan kaget ya, kalau dia datang konfirmasi dulu ke saya, nggak ada masalah. Tapi kalau datang seperti tadi, tentu saya kaget ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING