SELEBRITI

Viral Galih Ginanjar Sebut 'Ikan Asin', Kumalasari Tegaskan Tak Singgung Area Pribadi

Selasa, 02 Juli 2019 17:00 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari tanggapi video Galih Ginanjar yang viral © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Mantan pesinetron Galih Ginanjar baru saja dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ke kepolisian. Imbas videonya yang viral di channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua tampaknya mengusik ketenangan batin istri Sonny Septian itu.

Melihat suaminya berurusan dengan kasus hukum, Barbie Kumalasari justru terlihat santai. Pasalnya, ia mengelak kalau di video tersebut Galih Ginanjar membahas soal area pribadi mantan istrinya.

"Apapun yang Galih bicarakan itu tidak ada keterkaitannya dengan organ intim, itu kan hanya opini tapi dibesar-besarkan sehingga menggiring pikiran orang. Padahal secara jelasnya Galih kan nggak pernah menyebut apa yang dimaksud dengan ikan asin," ucap Barbie Kumalasari, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (02/07).

"Kecuali kalau Galih menyebutkan ya dari awal, ini kan tidak. Ya udah kita hadapin aja," tegasnya.

 

1. Ikuti Proses Hukum

Melihat Fairuz yang melaporkan Galih ke kepolisian, Barbie Kumalasari pun melihat hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Menurutnya, setiap warga negara berhak untuk membuat laporan ke kepolisian.

"Kalau gue sih tetap support karena semua warga Indonesia kan berhak untuk melapor. Tinggal kita ikuti aja proses hukumnya seperti apa," jelasnya.

2. Tanggapan Galih

Setelah dilaporkan oleh Fairuz, Galih memang belum sempat muncul di depan awak media untuk memberikan klarifikasinya. Menanggapi hal itu, Kumalasari menyebut kalau suaminya saat ini akan diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

"Kalau sekarang ini kan untuk Galih sendiri memang tidak mau angkat bicara lagi.Karena semuanya kan sudah diserahkan kepada tim kuasa hukum, gitu lho," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING