Viral Kue Kekiniannya Disebut Jamuran, Bisnis Ayu Ting Ting Tetap Lancar

Rabu, 14 Maret 2018 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Viral Kue Kekiniannya Disebut Jamuran, Bisnis Ayu Ting Ting Tetap Lancar Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru melihat selebritis Tanah Air mengepakkan sayap mereka ke bidang bisnis. Mulai dari fashion sampai kuliner dipilih menjadi bisnis mereka. Yang paling banyak sekarang adalah selebritis berbisnis kue di kota-kota besar Indonesia. Biasanya oleh netizen disebut dengan nama kue kekinian.

Salah satu artis Indonesia yang punya bisnis kue kekinian ini adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Bisnis milik ibunda Bilqis ini diberi nama Kuenya Ayu. Kuenya Ayu ini pun sudah merambah ke beberapa kota besar, salah satunya Medan, Sumatera Utara. 

Baru-baru ini ramai di media sosial dan akun gosip, soal kue produksi Ayu yang katanya jamuran. Warganet yang mengunggah foto kue Ayu 'berjamur' ini mengaku sudah komplain ke pihak bersangkutan tapi tidak mendapat tanggapan. Pro kontra pun muncul dari kasus ini. Ada yang membela netizen tersebut, tapi ada pula yang menjelaskan kalau kesalahan ada pada konsumen.

Ayu bersyukur bisnis kuenya masih lancar © instagram.com/kuenyaayuAyu bersyukur bisnis kuenya masih lancar © instagram.com/kuenyaayu

Kabar ini pastinya sudah sampai ke telinga Ayu Ting Ting. Saat ditanya pendapatnya soal ini, penyanyi lagu Sambalado itu hanya menjawab singkat. "Udah biasa (digituin)," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Dengan adanya kabar ini, pastinya ditakutkan berpengaruh pada kelanjutan bisnis Ayu dan kuenya. Meski foto 'kue berjamur' itu sudah viral di dunia maya, tapi untungnya tidak berpengaruh pada kelanjutan bisnis Kuenya Ayu.

"Alhamdulillah jualan kue saya lancar-lancar aja he he he," pungkasnya singkat.

Ada yang sudah mencoba kue ini nggak? Bagaimana pendapat KLovers yang sudah makan?

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING