SELEBRITI

Viral Penampakan di Foto MTMA, Paranormal Sebut Itu Tangan Makhluk Dari Dimensi Lain?

Jum'at, 08 November 2019 17:33 Penulis: Canda Permana

Foto Misterius (credit: instagram @mytrip_myadvntr)

Kapanlagi.com - Program acara televisi My Trip My Adventure (MTMA) baru-baru ini menyita perhatian publik di jagat dunia maya. Bukan karena spot destinasi wisata seperti yang biasa terjadi, kali ini viral penampakan foto di MTMA menjadi bahan perbincangan publik dengan foto misterius yang mereka unggah di akun instagramnya.

Foto yang diunggah pada hari Senin (4/11), menampilkan tiga pembawa acara MTMA yang saat itu tengah bertugas, Betrand Petu, Inka, dan Daniel Ardan, di depan curug di daerah Jawa Barat. Kejanggalan dirasakan oleh para netizen saat sebuah tangan tertangkap kamera dalam posisi yang tidak semestinya.

1. Tampak Terlihat Sebuah Tangan

Tangan tersebut nampak berada di tengah-tengah posisi Betrand dan Inka. Padahal, secara logika kedua tangan Betrand dan Inka telah berada pada posisi yang sewajarnya. Sedangkan meski tidak tampak keselurahan di kamera, namun secara nalar sepertinya bukan tangan kangan milik Daniel Ardan yang bisa tampak dengan posisi seperti itu di antara Betrand dan Inka.

Menanggapi kehebohan ini, salah seorang paranormal selebriti ikut memberikan komentarnya. Wirang Birawa, seorang master firasat dan paranormal mengira bahwa tangan yang ada di foto tersebut merupakan milik dari makhluk halus yang tidak sengaja tertangkap kamera.

"FIRASAT KU ITU TANGAN MAKHLUK DIMENSI LAIN" tulis Wirang Birawa di fitur instastory akun Instagram pribadinya, Kamis (7/11).

2. Ketiga Seleb Belum Berkomentar

Dengan begitu ketiga seleb Betrand Petu, Inka, dan Daniel Ardan yang merupakan pembawa acara juga belum berkomentar masalah foto tangan misterius tersebut.

Nah, memang masih belum jelas kebenarannya tentang sosok tangan yang muncul di foto tersebut apakah itu tangan makhluk dari dimensi lain atau tidak. Kalau menurut Klovers sendiri gimana nih? Komen di bawah ya.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING