SELEBRITI

Viral, Penjual Rujak Cantik di Sumenep Madura yang Disebut Mirip Syahrini dan Bikin Pengunjung Antre

Senin, 06 Juli 2020 11:25

Rumi, penjual rujak mirip Syahrini (credit: instagram.com/maduraenjoy)

Kapanlagi.com - Sepertinya orang Indonesia mana yang nggak kenal dengan Syahrini. Penyanyi cantik yang khas dengan gaya manjanya ini pun dikagumi di mana-mana. Tentu saja juga sampai di Pulau Madura.

Ngomong-ngomong soal Madura, baru-baru ini mendadak viral seorang penjual rujak dari kota Sumenep. Gara-gara wajah cantik, kulitnya yang putih bersih, dan penampilannya yang stylish, penjual rujak ini disebut pelanggannya mirip dengan Syahrini.

 

1. Disebut Warung Incess

Penjual viral ini bernama Rumi dan dia punya warung kecil yang berlokasi di Makam Lanjeng, Tanah Merah, Saronggi, Sumenep. Selain rujak, ia juga menjual hidangan khas Madura seperti soto tongkeng dan kaldu kokot.

Gara-gara ini pula, warung sederhana disebut dengan warung Incess dan ramai dikunjungi oleh pelanggan. Warungnya sendiri berbentuk seperti gubuk dan ada di halaman rumah.

2. Bikin Antre

Setelah viral, banyak pengunjung antre supaya bisa menikmati menu racikan dari Rumi. Hal ini tampak dari video-video yang berdedar di media sosial.

3. Anak Ikut Bantu

Suasana warung Mbak Rumi yang sederhana. Oh ya anaknya juga ikut bantu-bantu lho. Kata salah satu pengunjung, anaknya juga nggak kalah cantik sama Mbak Rumi.

4. Ramai Pengunjung

Karena warungnya yang kecil, pengunjung yang datang disediakan beberapa meja dan kursi yang cukup jauh dari warung. Tapi tetap semangat buat mencoba.

Gimana komentar KLovers? Mirip nggak dengan Syahrini? Atau malah pengen cobain rujak dan sotonya?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING