Viral Video Kulit Mulus Sophia Latjuba Sebelum Olahraga, Netizen Kepo Rahasianya

Selasa, 06 Desember 2022 19:00 Penulis: Gloria Trivena May Ary
Viral Video Kulit Mulus Sophia Latjuba Sebelum Olahraga, Netizen Kepo Rahasianya Credit: Instagram/sophia_latjuba88

Kapanlagi.com - Selebriti cantik Sophia Latjuba, kembali menjadi perbincangan di jagat media sosial berkat videonya yang viral. Di dalam postingan yang beredar, dirinya tampak sedang bersiap-siap untuk melakukan olahraga yoga di halaman rumahnya. Namun, ada satu hal yang jadi perhatian para warganet +62.

Kulitnya yang mulus dan glowing saat olahraga jelas mencuri perhatian, bahkan nggak kalah dengan remaja. Netizen jelas dibuat terpukau dan bertanya-tanya. Nah, rasa penasaran mereka terjawab nih karena lewat video yang baru-baru ini beredar, terlihat Sophia melakukan ritual sebelum olahraga dengan beauty hacks yang membumi banget. Apa itu?

Ritual Wajib Sophia Latjuba sebelum Yoga

Credit: Instagram/sophia_latjuba88Credit: Instagram/sophia_latjuba88

Sebelum memulai aktivitas yoganya, ternyata Sophia selalu memastikan diri agar terhindar dari gigitan nyamuk. Pasti sudah pada tahu bukan kalau gigitan serangga kecil tersebut dapat meninggalkan bekas merah yang nggak bagus untuk penampilan kulit. Selain itu, area kulit yang terkena kontak fisik dengan hewan kecil ini faktanya bisa menyebabkan gatal-gatal dan bikin nggak nyaman.

Untuk menjaga kulitnya tetap mulus bebas bentol karena gigitan nyamuk saat yoga, Sophia selalu mempersiapkan diri dengan Soffell Alamia yang ampuh mengusir nyamuk dan dapat terhindar gigitannya. Dengan adanya produk ini, nyamuk jadi enggan mendekati tubuh dan pergi menjauh. Alhasil, Sophia nggak diganggu oleh kehadiran nyamuk dan bisa tetap fokus menjalani yoga.

Selain Terhindar dari Nyamuk, Ternyata Bisa Juga Bikin Kulit Jadi Mulus

Rajin berolahraga menjadi salah satu faktor mengapa kulit Sophia Latjuba mulus dan glowing, meski sudah menginjak usia yang sudah tidak muda lagi. Jika dilihat dari berbagai unggahan yang diposting di akun media sosial pribadinya, ibu dari dua anak ini terlihat sering memamerkan setiap momen berolahraganya. Misalnya saja, saat ia sedang bersepeda, berenang, hingga Yoga.

Karena gigitan nyamuk bisa menyerang kapan saja dan di mana saja, bahkan saat berolahraga indoor maupun outdoor sekalipun, Sophia memberikan perlindungan maksimal untuk kulitnya dengan Soffell Alamia. Produk ini terbuat dari daun alami yang cocok untuk kulit lembut. Jadi, dapat membantu menjaga kulit selebriti cantik tersebut sekaligus menjaganya tetap lembut.

Cocok untuk Orang Dewasa dan Anak-Anak

Credit: Instagram/soffell_idCredit: Instagram/soffell_id

Menariknya, Soffell Alamia nggak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Ini karena produk tersebut menggunakan bahan alami, sehingga aman bagi kulit anak-anak yang umumnya lebih sensitif. Selain itu, formula dari lotion penolak nyamuk ini juga nggak menyebabkan lengket di kulit, nggak panas (formula dingin), dan cocok untuk kulit anak-anak yang masih lembut.

Menggunakan Soffell Alamia paling tepat sebanyak dua kali sehari, khususnya pada pagi dan sore hari. Pasalnya, di sekitar jam tersebut, nyamuk Demam Berdarah sedang aktifnya mengintai dan mencari mangsanya. Oleh karena itu, selalu andalkan lotion ini agar nggak diserbu nyamuk, ya.

Nah, sekarang sudah tahu kan rahasia kulit mulus dari Sophia Latjuba. Makanya, pakai Soffell Alamia agar nyamuk nggak menggigit dan meninggalkan bekas pada kulit.

 

 

 

(kpl/glo)

REKOMENDASI
TRENDING