SELEBRITI

Viral Virus Corona, Raffi Ahmad dan Keluarga Ngeyel Wujudkan Rencana ke Cina

Jum'at, 31 Januari 2020 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Raffi Ahmad © KapanLagi

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan keluarga saat ini tengah menikmati rangkaian momen liburan di luar negeri, tepatnya di Praha, Ceko. Dalam bucket list-nya, ayah satu anak itu juga punya plan untuk berkunjung ke Cina, mengingat Ia sebelumnya sama sekali belum pernah ke sana.

Namun seperti dketahui, saat ini Cina tengah diterpa Virus Corona yang menggemparkan seluruh dunia. Hingga saat ini masih belum ditemukan vaksin atau obat untuk menangani wabah yang penyebarannya begitu cepat tersebut. Berangkat dari fakta itu, Raffi dan keluarga pun akhirnya masih berpikir ulang.

"Tadinya kita mau ke Cina. Karena kan Cina negara terbesar jumlah rakyatnya di dunia. Tapi kayaknya itu ada Virus Corona yang lagi rame. Katanya orang yang keluar atau masuk Cina kasihan lagi susah karena ada virus itu. Jadi kita berpikir lagi," ungkap Raffi pada salah satu postingan video Youtube terbarunya.

Raffi dan tim-nya bahkan sudah menyiapkan visa untuk ke Cina. "Kita pengen banget ke Tembok Cina, belum pernah ke sana. Ini udah jadi visa Cina kita," sambungnya.

 

1. Doakan Agar Segera Temukan Formula

Tak lupa Raffi mendoakan agar formula atau obat untuk penyakit ini bisa segera ditemukan. Pasalnya, penyebaran virus ini disebut sudah sampai ke luar negeri, seperti Prancis, Amerika hingga Australia.

"Kita doain segera ditemukan formulanya untuk menyembuhkan wabah penyakit itu dan juga kita semua dilindungi oleh Allah. Alhamdulillah sampai detik ini semua tim kita sehat semua," sambungnya.

2. Takut Mau ke Prancis

Ada satu hal lagi yang dikhawatirkan oleh Raffi dan keluarga. Setelah ini Ia harus pergi ke Prancis karena urusan pekerjaan. Namun mereka masih harus berpikir ulang karena kabarnya negara fashion itu juga sudah mulai dimasuki Virus Corona.

"Nah yang kedua kita mau ke Paris. Ada urusan pekerjaan. Nah katanya virus itu juga udah di Paris. Makanya kita bingung. Nanti kita pikirin lah," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING