SELEBRITI

Wabah Virus Corona Tak Halangi Vebby Palwinta - Razi Bawazier Gelar Akad Nikah Bulan Ini

Rabu, 08 April 2020 10:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vebby Palwinta - Razi Bawazier (Credit: instagram.com/folklore.project)

Kapanlagi.com - Tanggal 11 Maret kemarin pesinetron Vebby Palwinta menggelar acara pertunangan dengan pria bernama Razi Bawazier. Meski pandemik virus corona tengah mengancam, rupanya hal tersebut tak menghalangi niat keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan pada bulan ini.

"Insha Allah di bulan ini. Udah lihat ya regulasi pemerintah setiap hari berubah-ubah tergantung situasi. Aku sih gimana ya.... pasti ada kendala. Pasti semua yang nikah bulan ini terkendala lebih ke akad, acara, kayak gitu-gitu kan. Cuma doain Insha Allah lancar, dikasih jalan biar tetap jadi akadnya," kata Vebby saat dihubungi melalui sambungan telepon.

1. Hanya Gelar Akad, Tunda Resepsi

Ketika coba dikorek lebih lanjut, Vebby Palwinta belum mau terlalu banyak membocorkan mengenai konsep dan segala macamnya. Namun satu yang pasti, hanya akan digelar akad. Sisanya seperti pesta resepsi bila memungkinkan akan menyusul.

"Akad (saja). Persiapannya gitu-gitu doang karena nggak dirayain juga, dirayainnya pending, jadi paling dekor ala kadarnya karena semua di-handle lewat handphone," tutur pemain film HIJAB IN LOVE ini.

2. Tak Banyak Orang Diundang

Vebby Palwinta membocorkan bila kemungkinan hanya keluarga inti yang akan datang pada momen sakral tersebut. Karena bagaimana pun tidak memungkinkan membuat kerumunan di saat seperti ini.

"Aku belum tahu sih berapa orang yang diundang. Yang pasti keluarga inti. Iya, ikuti regulasinya paling," tandas wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Baim Wong ini.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING