Wah, SMASH Jago Berantem?

Jum'at, 02 Desember 2011 06:50 Penulis: Ahmat Effendi
Wah, SMASH Jago Berantem? SMASH
Kapanlagi.com - Sukses dengan drama musikal CINTA CENAT CENUT, kini boyband SMASH siap meluncurkan CINTA CENAT CENUT 2. Dalam serial tersebut adegan menantang seperti perkelahian pun harus mereka jalani. Terlihat sangat jago berantem di layar kaca, apa benar mereka benar-benar jago?

"Kali ini lebih natural. Panas-panasan, kotor-kotoran. Kami dilatih sama stuntman yang sudah ahli. Jadi kita nggak jago beneran lah. Kita tetap anak boyband," ucap Bhisma ditemui ketika jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (1/12).

"Kami bukan mengajarkan berantem di sini. Ini dialami juga sebenarnya kebanyakan remaja di indonesia. Persaingannya memang gitu kalau sudah rebutan cewek misalnya. Kalau nggak berantem, naksir-naksiran. Kami mau ajak lebih aware aja, daripada adu tonjok mending adu bakat. Itu yang sebenarnya ingin kita tunjukkan," tutur Morgan.

Demi adegan tersebut, mereka sempat menjalani latihan khusus dari ahlinya. Namun demikian, salah seorang personel SMASH yaitu Ilham sudah mendalami kempo sebelumnya.

"Pelatihan khusus sebelum syuting pasti ada. Itu memang ada sih di ceritanya . Saya sendiri ikut kempo sama kakak saya, Reza. Ya sering bagi ilmu sama yang lain," kata Ilham.

Akting SMASH ini bisa dinikmati dalam serial CINTA CENAT CENUT 2 yang mulai ditayangkan Sabtu, 3 Desember, pukul 20.30 WIB di Trans TV.  

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING