SELEBRITI

Jadi Wanita Tegar di 'SUARA HATI ISTRI', Ini 8 Potret Masayu Anastasia Bareng Anak - Single Parent Inspiratif

Senin, 24 Agustus 2020 16:44

Masayu Anastasia dan anak (credit: instagram.com/masayuanastasia)

Kapanlagi.com - SUARA HATI ISTRI sepertinya menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat. FTV ini selalu mengangkat sebuah cerita curahan hati istri dimana cerita yang ditampilkan selalu dekat dengan kehidupan rumah tangga kebanyakan orang. Tak heran jika sinetron yang kerap menguras air mata ini nggak terlepas dari para pemain yang sukses memancing emosi penonton. Salah satu langganan pemain SUARA HATI ISTRI yang kerap mendapat peran wanita tegar dan tersakiti yakni Masayu Anastasia.

Ya, Masayu Anastasia yang biasanya berperan sebagai antagonis, kali ini tak kalah mencuri perhatian ketika dirinya terlihat begitu piawai memerankan sosok perempuan protagonis yang lemah dan hati yang lembut. Rupanya kisah rumah tangga di dunia nyata Masayu tak semulus perjalanan karirnya. Pasalnya, pernikahannya dengan Lembu Wiworo harus kandas di meja perceraian.

Memutuskan bercerai pada 2016 silam, membuat hak asuh putri semata wayangnya jatuh kepada Masayu. Menjadi single parent, ini sederet potret kebersamaan Masayu Anastasia bersama buah hatinya yang begitu kompak. Penasaran? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Kompak Saat Kenakan Outfit

Kedekatan Masayu Anastasia dan buah hatinya, Samara Anaya Amandari memang sudah tidak usah diragukan lagi. Mereka kerap tampil kompak di beberapa kesempatan. Seperti potret kali ini, Masayu nampak menggunakan outfit sama dengan Samara. Berbalutkan dress berwarna kuning yang dipadukan dengan hijab, keduanya terlihat begitu cantik memesona. Gemes banget!

2. Sama-Sama Anggun Kenakan Kebaya

Menjadi single parent bagi anak semata wayangnya, membuat perhatian dan kasih sayang Masayu sangat berlimpah untuk putrinya itu. Semakin tumbuh besar, membuat Masayu gemar mix and match penampilan Samara. Pada potret kali ini misalnya, keduanya tampil anggun menggunakan kebaya berwarna putih yang terlihat begitu senada.

3. Potret Manis Mencium Buah Hati

Beginilah momen romantis hubungan seorang ibu dan anak yang sangat dekat. Rupanya Masayu begitu bersyukur mempunyai seorang anak cantik yang begitu akrab dengannya.

Keduanya mempunyai cara manis tersendiri untuk menyampaikan rasa sayangnya. Seperti pada momen kali ini, momen manis tersebut mereka ciptakan dengan saling mencium. Sweet banget!

4. Liburan Bersama

Meski tidak memberikan rumah tangga yang utuh untuk buah hatinya, namun Masayu sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Samara. Hal tersebut semata-mata untuk membahagiakan buah hatinya. Di tengah kesibukannya dalam bekerja, Masayu masih menyempatkan waktu untuk memanjakan buah hatinya dengan berlibur bersama.

5. Menunaikan Ibadah Umrah

Rupanya, Masayu selalu berusaha untuk menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya. Terlihat dirinya mengajak buah hatinya untuk menunaikan ibadah umrah bersama. Dalam balutan hijab, Masayu dan Samara terlihat begitu cantik nih.

6. Anggun dalam Balutan Dress

Meski buah hatinya baru mau menginjak usia 10 tahun pada Oktober mendatang, namun, potret yang dibagikan Masayu terlihat keduanya masih cocok layaknya kakak beradik lho. Ya, keduanya terlihat kompak dan tampil anggun saat mengenakan balutan dress cantik berwarna navy.

7. Berhubungan Baik dengan Mantan Suami Demi Anak

Meski Masayu tak mampu mempertahankan rumah tangganya dengan Lembu Wiworo, baik Masayu dan Lembu masih berhubungan baik demi anak mereka. Pernikahan yang terjadi pada tahun 2008 tersebut rupanya harus berakhir pada Maret 2016 lalu di sidang perceraian. Namun, potret kekompakan Masayu dan mantan suami dalam hal mengurus anak sukses bikin melting nih.

8. Merayakan Ultah Anak

Kandasnya rumah tangga tidak mengubah peran Masayu dan Lembu bahwa mereka tetaplah orangtua dari Samara. Bahkan, sebagai orangtua, keduanya tetap menjalankan tugas sebagai ayah dan ibu dan berhubungan sangat akrab. Hal tersebut nampak terlihat ketika Masayu dan Lembu memberikan kejutan ulangtahun untuk buah hatinya. Salut banget nih!

Itulah sederet potret kebersamaan Masayu Anastasia pemain FTV SUARA HATI ISTRI saat bersama putri semata wayangnya. Sukses terus ya buat Masayu.


REKOMENDASI
TRENDING