SELEBRITI

Wedding Planner Resepsi Syahrini - Reino Barack Tunjukkan Bukti Undang Luna Maya

Rabu, 08 Mei 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Luna Maya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Teka-teki apakah Luna Maya diundang ke resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung beberapa hari lalu akhirnya terungkap. Keterangan diberikan oleh perwakilan pihak wedding planner yang mengurus acara resepsi pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang tersebut.

Dilansir dari tayangan Silet yang kemudian diunggah oleh akun @taante_reempong_officiaal, pihak wedding planner menunjukkan bukti bahwa Luna Maya ada dalam daftar tamu undangan. Malam itu, para tamu memang harus ada dalam daftar sesuai undangan yang disebarkan.

"List daripada sebagian nama-nama artis yang memang dimiliki oleh Syahrini manajemen. Dan itu kami print, dan kami bawa pada saat hari H. Tapi itu adalah bukan list final. List yang benar seperti apa? Saya akan kasih lihat. Ini adalah list yang kami miliki, list bagi para tamu yang diundang,  yang memang sudah RSVP ataupun belum RSVP. Ya, bisa dilihat di sini," ujar perwakilan wedding planner sambil menunjukkan kertas bertuliskan daftar nama tamu.

1. Ada Luna Maya

Dalam daftar yang ditunjukkan oleh pihak wedding planner tersebut, tampak nama Luna Maya. Nama mantan pacar Reino Barack ini berada tepat di atas nama sahabatnya, Ayu Dewi.

Setelah Ayu Dewi, di bawahnya terdapat nama Edric Tjandra. Dan setelah nama Edric, terdapat nama Melaney Ricardo yang malam itu hadir ke acara dinner silaturahmi tersebut.

List ini menjadi bukti bahwa pihak Syahrini benar telah mengundang Luna Maya. Namun bintang film SUZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR tersebut tak bisa hadir ke acara bertabur bintang itu.

2. Aisyahrani Ungkap Luna Belum RSVP

Sebelumnya, Aisyahrani, adik Syahrini menyatakan bahwa pihaknya sudah mengundang Luna Maya. Namun ketika sebagian besar tamu undangan sudah membalas dan menyatakan hadir, Luna belum memberikan jawaban.

Belakangan diketahui bahwa Luna Maya sedang berada di Amerika Serikat kala Syahrini dan Reino resepsi. Ayu Dewi pun absen dari acara tersebut karena harus menemani suaminya nonton konser Ed Sheeran di Jakarta.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING