SELEBRITI

Wijin Saputra Tunjukkan Bukti Cinta dan Dukungannya di Hari Ulang Tahun Gisella Anastasia

Selasa, 17 November 2020 07:15

Gisella Anastasia dan Wijin Saputra / Credit: Instagram - gisel_la

Kapanlagi.com - Di tengah kasus besar yang tengah melanda, Hari Senin (16/11) kemarin Gisella Anastasia merayakan hari lahirnya yang ke-30. Tak sendirian, hari spesialnya itu juga dihadiri oleh sederet sahabat dekat dan juga sang kekasih, Wijin Saputra.

Gisel pun mengungkap rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya karena begitu banyak orang yang terus setia ada di sisinya di masa berat ini.

"Keluargaku. Bersyukur Tuhan persiapkan semuanya pas banget. Bukan kebetulan punya kalian semuanya di musim kehidupanku yang sekarang ini. Bener-bener terasa banget penyertaan Tuhan hari per hari di kehidupan aku melalui banyak hal, salah satunya melalui kalian. Terlalu banyak kata yang nggak bisa terucap satu per satu, tapi kalian tahu betapa bersyukur aku memiliki kalian dalam hidupku. Love you all," tulis Gisel pada caption foto postingannya.

 

Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yg kamu cita2kan terkabul, tetap jadi diri km apa adanya, humble & menyenangkan. Trus tetep bertumbuh bersama di dlm Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga km & orang lain. Love ya

1. Bukti Cinta Wijin Saputra

Pada kesempatan itu, Wijin membuktikan jika dirinya akan tetap setia dan mendukung sang kekasih, tak peduli apa kata orang. Pada sebuah video yang dibagikannya, Wijin tampak memberikan sebuah bucket bunga untuk sang kekasih, plus sebuah ciuman manis di kening.

"Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yang kamu cita-citakan terkabul, tetap jadi diri kamu apa adanya, humble dan menyenangkan. Terus tetep bertumbuh bersama di dalam Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga kamu dan orang lain. Love ya," tulis Wijin pada video postingannya.

 

2. Update Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Seperti diketahui, baru-baru ini sempat muncul video syur mirip Gisel yang viral di media sosial. Mantan istri dari Gading Marten itu lantas membawa kasus ini ke jalur hukum guna mencari tahu siapa pelaku penyebaran video tersebut.

Update terbaru menyebutkan jika 2 tersangka penyebar video syur mirip Gisella Anastasia di media sosial sudah diamankan. Saat ini, pihak kepolisian tengah mengusut siapa penyebar utama dan juga pelaku dalam videonya.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING