SELEBRITI

Wulan Guritno Beri Syarat ke Jefri Nichol Sebelum Adegan Berhubungan Intim, Harus Wangi dan Mandi

Senin, 21 Maret 2022 21:02

Wulan Guritno lakukan adegan intim dengan Jefri Nichol (credit: instagram/wulanguritno/jefrinichol)

Kapanlagi.com - Wulan Guritno, Jefri Nichol dan Ganindra Bimo beradu akting dalam film terbaru berjudul JAKARTA VS EVERYBODY. Dalam film yang mengangkat sisi gelap kehidupan Jakarta itu mereka banyak melakukan adegan intim.

Demi kenyamanan saat beradegan intim, rupanya Wulan Guritno memiliki syarat untuk lawan mainnya yakni harus mandi dan wangi.

"Yang paling penting kan kita harus nyaman apalagi buat intimate scene gitu. Aku, Bimo sama Nichol banyak banget ngobrol sampai detail kayak nanti Nichol nanya mbak Wulan nyamannya gimana. Terus aku nanya Bimo nyamannya gimana," ujar Wulan Guritno saat juma pers virtual beberapa waktu lalu.

"Kalau aku nyamannya harus wangi. Jadi akhirnya sebelum melakukan (adegan intim) kita semua mandi," lanjutnya.

1. Mandi di Pagi Hari

Dalam kesempatan kali itu Jefri Nichol juga menceritakan bahwa adegan intim tersebut dilakukan pada pagi hari. Sehingga dirinya pun merasa lebih nyaman dan fresh usai mandi.

"Aku sebenarnya mau mereka kayak gimana aja aku nyaman-nyaman aja. Tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang (adegan) sama Mbak Wulan waktu pagi-pagi jadi habis mandi banget tuh fresh," ungkapnya.

"Ini penting banget jadi jangan dianggap (aneh) ini ada pembelajarannya dan kelasnya juga untuk intimate scene untuk aktor-aktor di luar itu ada SOP-nya. Jadi lawan mainnya nyamannya seperti apa itu harus dijalani karena untuk kepentingan scene tersebut," sambung Wulan Guritno.

2. Adegan Intim Tapi Seperti Akrobat

Wulan Guritno juga menjelaskan bahwa beradegan intim bukan hal yang mudah dilakukan. Karena justru banyak teknik yang diambil untuk adegan tersebut. Ia bahkan mengatakan bukan melakukan hal yang romantis tapi seperti akrobat.

"Jadi kalau misalkan kayak ditanya ih enak banget itu adegan seks, not at all. Aku sama Bimo kayak ini kita kayak akrobat ya karena itu semua teknis jadi nggak ada romantis-romantisnya seperti akhirnya yang kita suguhkan," kata Wulan Guritno.

"Tapi bagaimana dengan teknis itu kita bisa membuat penonton believable. Maksudnya gimana itu bisa deliver dengan baik si teknis itu, bahasa aku sama Bimo itu main akrobat, koreo," lanjutnya.

3. Makan Es Krim Bareng

Sebelum syuting film ini dimulai rupanya mereka juga melakukan pendekatan untuk membangun chemistry yang baik. Salah satu caranya dengan sering ngobrol dan mereka punya kebiasaan di lokasi syuting yakni makan es krim bareng.

"Mungkin Bimo umurnya di bawah aku cuma kita nggak terpaut jauh lah, lebih mudah komunikasinya, ngobrolnya lebih santai. Tapi dengan Nichol dia umurnya sama kayak anak pertama saya. Jadi awal-awal sebelum masuk ke cerita kita pendekatan bertiga dulu. Karena kita tahu tokoh-tokoh ini begitu kompleks dan adegan intimate itu bukan hanya intimate dalam artian seks tetapi dalam arti secara human juga," jelas Wulan Guritno.

"Jadi kita begitu cut syuting sebisa mungkin ngobrol bertiga atau ngobrol berdua atau sekedar makan es krim bertiga. Jadi kita punya kebiasaan juga waktu di Jakarta Vs Everybody itu kita sering makan es krim bertiga. Itu mungkin cara kita menjaga kedekatan satu sama lain," pungkasnya.

4. Tayang di Bisokop Online

JAKARTA VS EVERYBODY menceritakan tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan untuk merantau ke Jakarta demi mengejar mimpinya sebagai aktor. Di tengah kerasnya hidup di Jakarta, Dom pun bertemu dengan Pingkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membuatnya menjadi seorang kurir narkoba.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Saksikan JAKARTA VS EVERYBODY yang tayang di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022.


REKOMENDASI
TRENDING