Yuki Kato Senang Menyantap Makanan Ini Usai Kehujanan Demi Asian Games 2018

Rabu, 05 September 2018 15:36 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Yuki Kato Senang Menyantap Makanan Ini Usai Kehujanan Demi Asian Games 2018 Yuki Kato © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Asian Games 2018 menyita perhatian banyak orang. Tak terkecuali mereka yang berasal dari kalangan artis. Mereka justru berlomba-lomba untuk menonton Asian Games 2018 secara langsung.

Salah satunya adalah Yuki Kato. Yuki Kato terlihat datang pada closing ceremony Asian Games 2018 yang diadakan pada tanggal 2 September yang lalu. Tak sendirian ia mengajak serta mama dan adiknya.

Seperti yang kita tahu, closing ceremony saat itu diguyur hujan yang cukup lebat. Akibatnya para penonton, pengisi acara, hingga para atlet harus rela basah kuyup. Dan siapa sangka jika Yuki Kato adalah salah satunya.

Yuki Kato senang menyantap Sate Padang usai kehujanan demi Asian Games 2018 © instagram.com/yukiktYuki Kato senang menyantap Sate Padang usai kehujanan demi Asian Games 2018 © instagram.com/yukikt

Kisah ini diungkap oleh Yuki pada akun Instagramnya. Sebuah caption ia tuliskan. Diikuti dengan 2 buah foto yang diambil pada malam itu. "Diguyur hujan saat jalan ke GBK, nonton penutupan asian games," tulis Yuki Kato.

Tak berhenti sampai di situ, Yuki Kato pun melanjutkan ceritanya. Rupanya usai hujan-hujanan dan menyaksikan gelaran penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung selama beberapa jam, ia mengaku lapar. Alhasil ia memutuskan untuk mencari sebuah kudapan lezat yang bisa mengganjal perutnya.

Apa sih kudapan yang dipilih oleh Yuki? Karena usut punya usut setelahnya ia merasa senang karena rasa laparnya terbayarkan. "...dan setelahnya otomatis perut ini mohon2 untuk dikasih makan, DAN akhirnya makan juga nih Sate Padang! Happy Tummy, Happy Me!!" tutup Yuki. Yup, menu tersebut adalah Sate Padang! Pantas saja Yuki Kato merasa senang, karena seperti yang kita tahu kalau Sate Padang termasuk salah satu makanan lezat asal Indonesia. Yang pastinya cocok disantap di malam hari yang dingin, yummy!

 

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING