Yuni Shara: Gang Ladies Kayak "Tong Sampah"

Rabu, 04 Desember 2013 05:41 Penulis:
Yuni Shara: Gang Ladies Kayak "Tong Sampah" Yuni Shara - KD
Kapanlagi.com - Yuni Shara mengaku nyaman jika sedang berkumpul bersama Krisdayanti, Iis Dahlia, Rossa, Christina dan Melly Goeslaw. Jika Nani Widjaja, Ida Kusumah, Rina Hasyim dan Connie Sutedja punya Golden Girls, Yuni dan kawan-kawan menyebut dirinya sebagai Gang Ladies.

Bila sudah berkumpul, atribut keartisan pun mereka tanggalkan. Derai tawa sudah menjadi momen yang wajib dilalui. Saking bebasnya berbicara, Yuni menganggapnya sudah seperti tong sampah.

Yuni Shara memiliki gang dengan sejumlah artis.Yuni Shara memiliki gang dengan sejumlah artis.

"Kami memang begitu. Kalau ketemu ya ngakak begitu. Kita apa adanya, kayak tong sampah ngomong-ngomong saja. Tahu film Sex and The City dan kami bisa terima semua keunikan yang ada di antara kami," ungkap Yuni di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Pertemanan di antara mereka memang sudah lama terjalin. Karenanya tak ada lagi rasa canggung. Sayang Yuni mengaku ia dan Krisdayanti yang paling jarang berkumpul.

"Saya dan Yanti yang paling jarang. Saya dan Ladies yang sudah lebih lama kenal. Akhirnya nyaman dengan yang itu. Hasilnya ya begini deh, ngakak-ngakak," pungkasnya.

 

(kpl/aha/dis/sjw)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING