SELEBRITI

Zack Lee dan Putri Cantiknya Terlibat Sebagai Pengisi Suara di Film Animasi 'RIKI RHINO'

Selasa, 25 Februari 2020 14:20 Penulis: Canda Dian Permana

Zack Lee © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Kesempatan langka didapatkan aktor Zack Lee lantaran bisa terlibat dalam proyek film bersama putri semata wayangnya yakni Mikaela Lee. Ayah dan anak ini disatukan lewat animasi bertajuk RIKI RHINO garapan teranyar Batavia Pictures.

Dalam animasi besutan Erwin Budiono ini, Zack mengisi suara seorang pemburu binatang langka bernama Mr Jack. Sementara Mikaela mengisi suara Rara yang merupakan seekor anak harimau.

"Awalnya aku yang ditawari untuk terlibat, baru ajak Mikaela. Dia langsung interest karena kita dari dulu suka nonton animasi. Sampai hari ini dia yang paling excited dari kita semua," kata Zack Lee ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

1. Tak Sangka Antagonis

Saat pertama kali ditawari, Zack Lee tak tahu bila dirinya didapuk mengisi suara karakter antagonis. Begitu tahu, fakta ini menjadi sesuatu yang lucu karena di proyek film sebelumnya, Zack memang sering memerankan tokoh serupa.

"Senang banget bisa terlibat karena dari lama memang pengin jadi pengisi suara film animasi. Ngiranya dapat peran baik, ternyata tetap antagonis kayak film lain. Tapi seru banget bisa bareng anakku," imbuh Zack.

RIKI RHINO yang akan rilis pada 27 Februari besok berkisah tentang Rhino, seekor badak dewasa yang kehilangan culanya karena ulah Mr Jack. Dibantu oleh bebek cerewet bernama Beni, keduanya lalu berpetualangan dari Sumatera ke Kalimantan guna bertemu dengan sosok misterius yang dianggap bisa menumbuhkan cula tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING