Zaskia A Mecca: Lebih Enjoy di Belakang Layar

Rabu, 16 Maret 2011 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Zaskia A Mecca: Lebih Enjoy di Belakang Layar Zaskia Adya Mecca
Kapanlagi.com - Pasca kelahiran sang anak, artis Zaskia Adya Mecca kontan banyak disibukkan dengan kegiatan keluarganya. Seiring dengan kesibukannya itu, istri sutradara Hanung Bramantyo itu ternyata jarang tampil di depan layar hingga saat ini.

Namun sesungguhnya, sebagai artis Zaskia tetap sibuk beraktivitas di dunia entertainment, bahkan bisa dikatakan tidak pernah 'mundur' dari dunia hiburan meski hamil hingga melahirkan. Karena dirinya selalu membantu sang suami, bekerja di belakang layar.

"Gimana ngejawabnya ya? Karena aku memang nggak pernah istirahat. Mungkin karena kebanyakan di belakang layar saja, menemani mas Hanung. Jadi lebih sering tidak terlihat di depan layar. Aku juga kan serius untuk Ramadhan, jadi lebih banyak sibuk kalau bulan Ramadhan," ungkapnya saat ditanya soal kemungkinan kembali berakting.

Zaskia mengaku belajar dari sang suami sekaligus menbantu bekerja di belakang layar. Selama ini yang dirasakan justru lebih enak dibanding dengan kesibukan syuting ke sana-sini.

"Karena ternyata lebih enjoy di belakang layar," tegas Zaskia yang ditemui saat press conference MNC Group Highlight 2011 di Grand Hyatt, Hoesni Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

Hanung sendiri mengaku memberikan kebebasan pada sang istri untuk berkarir, selama masih bisa membagi waktu dengan keluarga dan anak-anak. Apalagi sang anak masih terlalu kecil untuk ditinggalkan, tentu butuh pertimbangan.

"Aku sih menyerahkan ke dia saja, asal dia bisa ngatur waktunya dengan bayinya. Karena 1 sampai 2 tahun ini kan masih harus menyusui. Jadi boleh beraktifitas di luar itu kalau mau repot," tegas Hanung.   

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING