SELEBRITI

Zul Zivilia Dituntut Penjara Seumur Hidup, Tak Tega Lihat Istri Menangis

Selasa, 10 Desember 2019 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

Zul Zivilia © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Retno Paradina, istri dari vokalis band Zivilia, Zul, tak kuasa menahan tangis saat mengetahui sang suami dituntut penjara seumur hidup saat sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/12/2019). Zul memang masih dalam proses persidangan setelah disebut sebagai salah satu pengedar narkoba.

Usai sidang, Retno yang seolah tak terima dengan tuntutan jaksa, masih terlihat menangis. Di hadapan media, ia menyalahkan Muhammad Hendriawan alias Rian, orang yang dianggap Retno menjerumuskan Zul.

"Gara-gara ini, gara- gara dia ini," Retno masih dalam keadaan menangis sambil tangannya menunjuk-nunjuk Rian yang baru keluar dari ruang sidang.

1. Nggak Bisa Lihat Orang Menangis

Melihat kondisi itu, kuasa hukum Zul yang merupakan ayah dari Retno Paradina, mencoba untuk menenangkan anaknya. Sementara Zul mengaku tak bisa berbuat apa-apa untuk menenangkan sang istri. Ia tak sanggup melihat sang istri yang menangis histeris.

"Makanya saya enggak mau lihat. Saya enggak bisa lihat orang menangis, nanti saya menangis juga," ujar Zul.

2. Tuntutan Jaksa

Dalam sidang, jaksa penuntut umum menuntut Zul hukuman penjara seumur hidup karena menilai Zul telah melanggar Pasal 114 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

"Pidana penjara terhadap terdakwa 3, Zulkifli alias Zul bin Djamaluddin selama seumur hidup dengan perintah untuk tetap ditahan," kata jaksa penuntut umum, Fedrik Adhar.


REKOMENDASI
TRENDING