SELEBRITI

Zumi Zola Tak Keberatan dengan Gugatan Cerai yang Dilayangkan Oleh Istrinya

Rabu, 24 Juni 2020 17:25

Zumi Zola ©Liputan6.com

Kapanlagi.com - Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ini proses sidang masih berjalan dengan agenda mediasi.

Humas PA Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan, dari hasil sidang perdana diketahui bahwa Zumi Zola sebagai tergugat tidak keberatan dengan gugatan sang istri. Mantan wakil gubernur Provinsi Jambi ini rupanya menerima dengan legowo permintaan cerai dari Sherrin Tharia setelah 8 tahun menikah.

"Saya kemarin mendapatkan informasi dari ketua majelis hakim melalui kuasa hukumnya, tergugat tidak keberatan untuk bercerai dengan penggugat. Ini informasi dari ketua majelisnya yang disampaikan kepada kami," ungkap Cece Rukmana Ibrahim saat ditemui di PA Jakarta Selatan, (24/6) Rabu sore.

1. Upaya Mempertahankan Rumah Tangga

Saat ditanya lebih lanjut apakah Zumi Zola ada upaya untuk mempertahankan rumah tangganya, Cece Rukmana tak bisa menjawab. Pasalnya, hal tersebut harus ditanyakan langsung ke Zumi ataupun istrinya.

"Mengenai upaya mungkin nanti akan diserahkan kepada yang bersangkutan. Tetapi Ketika ditanyakan oleh ketua majelis hakim, pihak kuasa hukum dari tergugat menyatakan bahwa tergugat itu tidak keberatan untuk berpisah dengan istrinya," ujarnya.

2. Gugatan Cerai Murni Masalah Keluarga

Selain itu, Cece mengatakan gugatan cerai tersebut tak ada sangkut pautnya dengan keadaan Zumi Zola yang kini tengah menjalani masa hukumannya di penjara. Ia menyebut hal ini memang murni karena perselisihan rumah tangga saja.

"Tampaknya tidak ada masalah. Karena memang dari gugatan itu sendiri berkisar alasannya hanya sekedar perselisihan dan pertengkaran rumah tangga saja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING