SINETRON

Diangkat dari Novel Fenomenal dengan Kisah Cinta Berliku, Sinetron 'BADAI PASTI BERLALU' Tayang Perdana 24 Mei 2021

Senin, 24 Mei 2021 11:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

BADAI PASTI BERLALU (Credit: instagram.com/badaipastiberlalu.sctv)

Kapanlagi.com - Pecinta romansa asli asal Indonesia bisa jadi tak asing dengan novel BADAI PASTI BERLALU karya Marga T. Ya, sempat diangkat menjadi film, kisah cinta Sisca, Leo, dan Helmi memang nggak ada matinya. Kini, novel tersebut bakal kembali hadir dalam sinetron di SCTV.

Berjudul sama, sinetron ini masih mengisahkan lika-liku cinta segitiga. Siska adalah gadis rapuh yang patah hati karena gagal menikah. Siska sendiri bakal diperankan oleh Michelle Ziudith. Di tengah kemelut hati Sisca, muncul Leo, seorang dokter yang diperankan oleh Stefan William.

1. Kisah Cinta Penuh Liku

Leo hadir dengan tulus berupaya mengembalikan semangat hidup Sisca. Belum usai dengan itu, hidup Sisca kedatangan Helmi seorang seniman yang diperankan oleh Caesar Hito. Cinta segitiga pun terjadi dengan berbagai konflik.

Kebayang banget dong gimana serunya kisah mereka bertiga? Terlebih, BADAI PASTI BERLALU dikemas dengan latar yang lebih kekinian. Bisa jadi, sinetron ini kembali jadi sinetron favorit yang menduduki hati pemirsa.

2. Tayang Perdana

Dugaan itu bisa jadi tak meleset, pasalnya, daya magis BADAI PASTI BERLALU memang nggak habis-habis. Masih bisa diingat BADAI PASTI BERLALU sempat dibikin album yang dibawakan oleh mendiang Chrisye.

Album itu pun jadi peringkat pertama dalam daftar 150 Album Indonesia Terbaik versi Majalah Rolling Stone Indonesia pada tahun 2007. Mungkinkah kesuksesan fantastis juga kembali didulang oleh versi sinetronnya?

Cuma KLovers yang bisa temukan jawabannya. Ya, saksikan BADAI PASTI BERLALU setiap hari di SCTV. Sinetron ini bakal tayang perdana pada Senin (24/5) pukul 19.30 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING