SINETRON

Dikritik Lantaran Lakukan Adegan di Sinetron 'Dia Bukan Manusia' Kala Sedang Hamil, Audi Marissa Beri Penjelasan

Senin, 30 November 2020 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Audi Marissa © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Anthony Xie dan Audi Marissa terlibat sinetron bareng. Mereka bermain di sinetron drama laga berjudul Dia Bukan Manusia yang tayang di SCTV.

Dalam episode-episode awal, Audi Marissa yang berperan sebagai Vanda banyak melakukan adegan laga. Sementara, saat ini kondisi Audi sedang hamil. Hal tersebut kemudian menimbulkan tanya pemirsa dan membuatnya panen kritikan.



1. Diambil Sebelum Hamil

Audi pun menjelaskan bahwa pengambilan gambar adegan laga yang dilakoninya di sinetron tersebut, dilakukan sebelum dirinya menikah. Jadi tidak ada masalah dengan kehamilannya.

"Sebenarnya kita syuting udah lama banget, 6-7 bulan yang lalu, dan waktu itu belum menikah, memang adegannya fighting, lari-lari," kata Audi Marissa saat 3xtra 0rdinary meet and greet virtual sinetron Dia Bukan Manusia, Sabtu (28/11/2020).


2. Sekarang Sudah Tak Lagi Lakukan Adegan Laga

Audi Marissa mengatakan, saat ini syuting masih berjalan. Karena kondisinya sedang hamil, Ia tak lagi menjalani adegan laga.

"Sekarang sudah hamil adegannya lain, lebih santai, lebih drama. Jadi kalau kalian liat aku fighting, itu dulu aku belum hamil," tuturnya.

Sinetron Dia Bukan Manusia tayang di SCTV sejak 23 November 2020 setiap pukul 19.00 WIB. Dalam sinetron ini, Audi Marissa berperan sebagai Vanda, seorang wanita yang ambisius untuk mendapat cinta Sancaka yang diperankan Dylan Carr.

Sedangkan Anthony Xie berperan sebagai Elan. Elan menaruh hati dan berupaya mendapat cinta Vanda.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING