SINETRON

Nikita Mirzani Buka Baju di Depan Banyak Orang dan Marah-Marah Ditegur Billy Syahputra

Kamis, 26 Maret 2020 15:40

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra © KapanLagi.com/Budy Santoso/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mendapat program baru menjadi host berjudul 'CEMCEMAN' Centil-Centil Manja bersama Zaskia Gotik. Melalui kanal Youtube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada Maret, (20/3), Nikita tampak mempersiapkan untuk perfrom mulai dari make up hingga ganti baju di ruangan artis.

Setelah make up selesai, terlihat Nikita membuka baju di depan banyak orang untuk mencoba wardrobe yang sudah di pilihnya. Saat itu, ruangan artis pun banyak dengan laki-laki, bahkan Billy Syahputra sempat menegur Nikita karena membuka baju dan Nikita pun tampak marah-marah.

"Kelihatan ih gila, malu mam ditonton banyak orang, ini banyak cowok-cowok mam," kata Billy Syahputra saat negur Nikita Mirzani.

"Ya, ini gue mau pakai baju, gue nggak suka ribet-ribet. Ya, tau gitu kalau ada gua mau ganti baju lu keluar sadar diri," ucap Nikita dengan nada yang keras.

1. Bayaran Billy Puluhan Juta

Nikita mengungkapkan bahwa Billy merupakan asisten yang mendapat bayaran puluhan juta. Lebih tepatnya Billy mendapat bayar senila 21 juta sehari.

"Dia mah asisten sehari aja dibayar 21 juta lho, sehari lho," ungkap Nikita sambil nunjuk Billy.


REKOMENDASI
TRENDING