SINETRON

Perjuangan Cinta Ditentang Keluarga Bak 'Romeo-Juliet', Sinetron 'KEAJAIBAN CINTA' Tayang Perdana 24 Mei 2021

Senin, 24 Mei 2021 12:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sitha Marino (Credit: instagram.com/sithamarino) dan Aliando Syarief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Romeo dan Juliet begitu melegenda. Terlebih, nggak sedikit orang yang mengalami problema yang sama. Ya, cinta ditentang keluarga memang kerap terjadi di masyarakat. Konflik serupa diangkat dalam sinetron KEAJAIBAN CINTA.

Sinetron produksi Sinemart ini tayang perdana pada Senin (24/5) pukul 21.30 WIB. KLovers jangan sampai kelewatan ya! Pasalnya, sinetron ini dibintangi aktor dan aktris kesayanganmu. Mulai dari Sitha marino, Aliando Syarief, hingga Erdin Werdrayana.

1. Keluarga Berkonflik

KEAJAIBAN CINTA berkisah tentang romansa Tiana (Sitha Marino) dan Darwin (Aliando Syarief). Mereka berdua menjalin hubungan terlarang sebab keluarga mereka berkonflik. Ya, ada dendam yang disimpan oleh keluarga Darwin pada keluarga Tiana.

Ayah Darwin, Bima Alvino (Benny Ruswandi) meninggal karena kecelakaan saat balapan ekstrim dengan Awan Pratama (Atalarik Syach), ayah Tiana. Awan pun dianggap sebagai penyebab tewasnya Bima.

2. Tayang Perdana

Terlebih, Awan memanfaatkan momen itu untuk membuat keluarga Bima bangkrut. Semenjak itu, Darwin dibesarkan oleh ibunya, Galuh (Cut Keke), untuk menyimpan dendam pada keluarga Awan hingga dewasa.

Cukup berliku ya konfliknya? Pasti KLovers penasaran banget kan gimana ending dari sinetron ini? Untuk itu, jangan lewatkan KEAJAIBAN CINTA yang setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

Selain Sitha Marino dan Aliando Syarief, KEAJAIBAN CINTA juga dibintangi oleh Jennifer Eve, Sultan Djorghi, Maudy Whilhelmina, Ananda Faturrahman, dan Nabila Zavira.


REKOMENDASI
TRENDING