Sharena Rizki Tunda Punya Momongan

Jum'at, 28 November 2008 22:27 Penulis: Pipin Pamularsih
Kapanlagi.com - Sharena Rizki, artis cantik yang baru-baru ini membintangi sebuah sitkom CHECK IN CHECK OUT yang tayang setiap Senin-Jumat, pukul 18.00 WIB di GLOBAL TV mengaku sedang menunda mempunyai momongan.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di lokasi syuting sitkom CHECK IN CHECK OUT, Jl. Muhammad Kahfi 2 No.40, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

"Aku saat ini sedang terikat kontrak dengan sebuah perusahaan kosmetik dan vitamin sampai 2010, dan aku tidak boleh hamil sampai kontrak selesai," kata Sharena.

Artis ini telah membintangi beberapa iklan dan sinetron TV antara lain, iklan Pro XL, FTV SAYANG KU KAMU KOK SELINGKUH, JEJAKA-JEJAKA, MENGGAPAI MIMPI. Sharena mengaku saat ini sengaja menggunakan alat kontrasepsi untuk menunda kehamilannya.

"Aku pakai Pil KB, karena kalo pakai spiral aku mesti punya anak dulu, lagi pula aku sendiri belum siap punya anak, karena aku masih merasa seperti anak kecil dan aku juga masih terikat kontrak," ungkapnya kembali.

Artis yang mempunyai nama asli Sharena Gunawan, saat ini menggunakan nama Sharena Rizki karena ia mengganti nama belakangnya mengikuti nama sang suami yaitu Taufiq Rizki. Pasangan ini menikah pada 21 Desember 2007 setelah berpacaran lebih dari 3 tahun. 

(kpl/buj/pin)


REKOMENDASI
TRENDING