Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 173 & 174 Tayang Jumat, 11 Mei 2018

Jum'at, 11 Mei 2018 16:26 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 173 & 174 Tayang Jumat, 11 Mei 2018 Samuel Zylgwyn (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sidang perampokan Putra kembali berlanjut. Ivan dipanggil menjadi saksi didampingi pengacara Desi. Ia lantas bersaksi bahwa dirinya melihat Yuni ada di lokasi dan seperti menyembunyikan sesuatu. Akankah Yuni terseret juga dalam kasus ini?

Sementara itu Afifah sedang bersama Rangga. Mereka bicarakan soal Yuni. Afifah bilang bahwa Yuni sudah menjadi saksi tapi nggak menutup kemungkinan untuk menjadi tersangka nantinya. Mendengar itu sontak Rangga terkejut.

Yuni yang kini berstatus saksi punya kemungkinan untuk menjadi tersangka juga.Yuni yang kini berstatus saksi punya kemungkinan untuk menjadi tersangka juga.

Tak lama kemudian datanglah Herman. Ia lantas marah melihat Afifah dekat dengan Rangga, jelas sudah, Afifah punyai orang ketiga. Ia juga menegaskan bahwa ia tak lagi peduli soal hati dan hubungan asmara Afifah, bagaimanapun jika jadi berpisah hak asuh Kiara akan jatuh ke tangan Aris.

Rangga yang mau tak mau terlibat dalam pembicaraan Afifah dan Herman lantas membela Afifah. Melihat kegigihan Rangga, Herman semakin yakin bahwa Rangga bukan orang biasa dalam hidup Afifah. Ia juga makin menduga bahwa mereka berdua ada apa-apa.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING