Sinopsis Sinetron 'MERINDU BAGINDA NABI' Episode 10, Tayang 15 Mei 2019

Rabu, 15 Mei 2019 14:23 Penulis: Canda Permana
Sinopsis Sinetron 'MERINDU BAGINDA NABI' Episode 10, Tayang 15 Mei 2019 Sinetron Merindu Baginda Nabi (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Arum pulang sekolah dengan wajah cerah. Bu Tatik di ruang tengah sedang santai mengecek hpnya. Arum menunjukkan koran ke Bu Tatik. Ini pasti kerjaan Mama ‘kan?

Arum senang dan jadi punya bahan untuk mengejek Rifa. Tapi Bu Tatik lalu memarahi Arum. Tatik bilang harusnya Arum main cantik dong dan jangan menimbulkan kecurigaan kalau ini perbuatan Arum.

Chacha lalu bilang ke Barjo kalau di pesantren lagi ada masalah. Chacha menunjukan berita di koran itu. Barjo kaget dan bilang gak mungkin Suminem ibunya Rifa, dia itu orang jahat. Maka dari itu Chacha minta Barjo agar bantu masalah ini.

Sementara itu Bu Ibah memberikan Rifa kolak pisang. Rifa berterimakasih. Bahkan bu Ibah mau menyuapi Rifa seperti ibu ke anaknya. Tapi Rifa menolak sopan.

Bu Ibah dan Bu Salamah pun keluar dari kamar Rifa dan bertemu Pak Nur. Bu Ibah tak percaya berita itu kalau Suminem ibu kandung Rifa, Bu Ibah tahu siapa Suminem. Tapi Pak Nur dengan bijak bilang, kalau apapun bisa terjadi. Dan kita harus siap menghadapi kenyataan paling buruk sekalipun.

(kpl/sctv/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING