Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 12, Tayang Kamis 10 September 2020

Kamis, 10 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 12, Tayang Kamis 10 September 2020 Sinetron Pura-Pura Kaya (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron PURA-PURA KAYA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Mirna tegang dan panik nanya ke Ryan pakaian sewa kok belum datang. Mobil sewa juga belum datang. Ketika ini mobil odong-odong datang. Mirna shock panik melihat ini.”

Ryan mau pergi ke rumah Marsha naik gojek atau apa karena ga ada kendaraan lagi, ketemu Peing dan Boim yang bajunya pada kotor karena kejeblos makam.

Marsha Rieke sampai di rumah, polisi datang memberikan hpnya Marsha. Mereka sempet kasih tahu kalo pelakunya awalnya mereka lacak di Kampung Mangga, terus kabur-kaburan.

Ryan sama Marsha. Ryan bilang dia cemas banget tadi takut Marsha kenapa-napa. Marsha terharu. Ryan sempat nanyain luka Marsha di keningnya.

Keti lagi sama dua temennya beres-beres rumah ketika ada telpon dari Peing. Peing mau minta maaf soal tadi pagi bawa2 Ryan. Keti kesel kenapa bawa Ryan ke rumahnya?

Erik pulang. Melinda sama Hermawan. Melinda tanya darimana sih ngga diangkat2 ditelpon. Erik ngarang, ada meeting. Hermawan julid, meeting apa dinner sama cewek..

Marsha, Rieke juga ngebahas soal lamaran besok. Kepending tadi seharian gara-gara kasus Marsha diculik. Ketika ini Uwak2nya Marsha dari Bandung datang.

Mirna tegang dan panik nanya ke Ryan pakaian sewa kok belum datang. Mobil sewa juga belum datang. Ketika ini mobil odong-odong datang. Mirna shock panik melihat ini.

Erik ngeluarin jas-jas bagusnya dan mau dibawa keluar karena Peing udah datang. Melinda sempet curiga buat apa itu jas-jasnya. Erik bilang loundry nya ga bersih, mau diloundrt ulang..

Marsha dan Rieke makin tegeng. Ini uwak2nya yang laki-laki belum pake jas dan masih pake kemeja2 batik kusem gitu.. Duuh kalo Ryan dan keluarganya datang malu niiih..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING